Beberapa Tips Cara Agar Baterai Awet untuk Ponsel


cara agar baterai awet

Beberapa Tips Cara Agar Baterai Awet untuk Ponsel (mobileweb-tips) -Hardware ponsel Android mendapatkan lebih banyak dan lebih kuat. Sekarang kita mendapatkan lebih dari 2G frekuensi cpu, lebih dari 400M GPU frekuensi. Di sinilah yang paling penting, layar yang lebih besar. Sebagai contoh, Samsung Galaxy SIII memiliki 4,8 besar 'layar, belum lagi 5,5 tampilan yang luar biasa catatan II. Namun kita harus mengisi baterai hp sekali sehari-hari, dengan perkembangan hardware sampai kita melihat beberapa terobosan dalam teknologi baterai maka kita bisa melakukan cara agar baterai awet.
Ini lebih penting untuk belajar bagaimana untuk melakukan cara agar baterai awet sebelum kita bisa melihat peningkatan yang signifikan dalam kapasitas baterai ponsel. Berikut adalah beberapa tips untuk melakukan cara agar baterai awet dan bisa menghemat baterai Anda,

1. Mengurangi kecerahan layar. Ini adalah salah satu cara agar baterai awet. Matikan kecerahan sampai sekarang cara yang paling efektif untuk menghemat baterai Anda. Jika Anda pergi melihat penggunaan baterai, layar selalu makan paling baterai, ini sangat benar jika Anda memiliki layar besar. Jika Anda mengurangi kecerahan layar sebesar 30% atau 50%, masa pakai baterai akan drastis berkepanjangan. Misalnya, ponsel saya memiliki layar 4.7 ', dan aku mengatur kecerahan dari 40% menjadi 20% dan saya dapat menggunakan ponsel saya untuk hari lain (dari 24 jam menjadi 48 jam atau lebih).

2. Matikan auto sync. Auto sync adalah fitur penting dari Smartphone modern, dan itu menguras baterai Anda dengan cepat juga. Cara agar baterai awet selanjutnya jika anda harus melakukan sinkronisasi buku telepon, atau gambar atau hal lain, melakukannya sendiri. Jangan biarkan auto sync tetap menyala. Selain itu, membantu menyimpan data Anda.

3. Matikan Bluetooth, WiFi dan GPS sampai Anda perlu menggunakannya. Ini merupakan cara agar baterai awet yang ketiga. Kami biasanya tidak menggunakan Bluetooth atau GPS, sehingga sangat dianjurkan untuk menonaktifkan mereka.

4. Matikan ponsel Anda pada malam hari saat Anda tidur. Cara agar baterai awet Ini akan cadangan daya baterai untuk Anda, tetapi jika Anda memiliki panggilan darurat pada malam hari, ini mungkin tidak berlaku.

5. Nonaktifkan getaran, tombol suara dan lampu latar. Sementara beberapa lebih suka getaran dan perlu backlight untuk membaca, tetapi fitur ini membutuhkan banyak daya baterai untuk bekerja, jika Anda menonaktifkan mereka, baterai Anda pasti akan bertahan lebih lama. Ini merupakan salah satu dari cara agar baterai awet.

6. Mengurangi aplikasi berjalan di latar belakang (Anda perlu untuk mematikan telepon Anda untuk melakukan hal ini). Fitur yang tidak perlu seperti kamera dan internet mobile fitur tersebut sangat akan mengkonsumsi daya baterai Anda. Jika Anda memiliki pembunuh tugas diinstal, Anda akan dapat melihat berapa banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang untuk tujuan tersebut. Jadi saya ingin menyarankan Anda pada cara agar baterai awet untuk menghapus aplikasi yang tidak perlu entri auto-start, hapus aplikasi tersebut atau aplikasi yang tidak perlu dari layanan sistem. Selalu ingat untuk backup dulu.

7. Gunakan WiFi bukannya 3G untuk mengakses internet. Cara agar baterai awet selanjutnya yaitu 3G mengkonsumsi daya lebih dari WiFi. Jadi jika Anda memiliki akses ke jaringan WiFi, hanya menonaktifkan 3G.

8. Mengatur modus jaringan Anda dengan benar. Jika Anda memiliki ponsel 3G, Anda memiliki tiga pilihan: Modus ganda, UMTS dan GSM (tergantung pada ponsel yang Anda miliki), jika Anda menggunakan 3G atau 2G, pilih modus yang sesuai, tidak pernah memilih modus ganda. Karena setiap kali Anda menghidupkan ponsel Anda atau sinyal hilang, ia harus mencari jaringan dan proses ini mengkonsumsi daya baterai banyak, inilah cara agar baterai awet yang berikutnya.

Demikianlah cara agar baterai awet untuk penggunaan HP sehari-hari. Bagaimana dengan baterai ponsel anda ?


Related Posts

Post a Comment