Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks – Connectivity


Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks (mobileweb-tips)


Pada tips kali ini, pembahasan akan di fokuskan di seputar penggunaan data pada Samsung Galaxy Note 2. Apa saja yang perlu kita cermati? Anda bisa mulai menelusurinya di bawah ini.


Jangan Melalukan ke Tunjangan / Gadget Anda, dengan Penggunaan Data


Sebuah fitur Android pokok adalah counter untung penggunaan data. Hal ini dapat ditemukan dalam menu Settings, dan memonitor penggunaan data Anda, menunjukkan hal itu sebagai grafik berwarna-warni. Anda dapat menggunakannya untuk memotong sambungan data seluler Anda setelah Anda mencapai batas tertentu, untuk memastikan Anda tidak akan dikenakan biaya oleh operator Anda.


Sync Wi-Fi dengan Kies


Kami sudah menyediakan layanan drag 'n' drop transfer file melaui layanan Kies sync'ing, tetapi jika Anda seorang penggemar Kies, jangan lupa bahwa Anda juga dapat menyelaraskan secara nirkabel. Untuk mengaktifkan dan mengatur fitur ini, cukup gulirkan ke bawah melalui sub-menu Settings, di mana Anda akan menemukan Kies melalui opsi Wi-Fi.


S Beam

Merupakan sebuah fitur mulai diperkenalkan dengan Samsung Galaxy S3, S Beam menggunakan campuran NFC dan Wi-Fi Direct untuk membiarkan Anda mentransfer file antara ponsel Samsung yang kompatibel. Anda hanya perlu menyadap telepon bersama-sama untuk membuat mereka bermain. S Beam perlu diaktifkan, meskipun, dari dalam Wireless Networks dan menu.


NFC memungkinkan Anda membeli kopi

Konektivitas NFC pada Samsung Galaxy Note 2 juga memungkinkan Anda membeli barang-barang kecil seperti secangkir kopi, sandwich dan sejenisnya. Beberapa pemain-pemain besar yang terlibat dalam hal ini telah mengambil terjun NFC, termasuk Starbucks dan EAT, menggunakan aplikasi ini untuk membiarkan Anda membuang kredit ke telepon Anda.


Berbagi Layar dengan Cast AllShare

AllShare digunakan untuk menjadi hanya tentang mengirim file video dari, katakanlah, telepon Anda ke Blu-ray player Anda. Tapi sekarang tidak banyak lagi. Cast AllShareini dapat memungkinkan Anda mengirim isi layar Galaxy Note Anda 2 untuk tampilan yang lain, sedikit seperti AirPlay Mirroring.


Lupakan Bluetooth, Wi-Fi Direct Lebih Baik

Wi-Fi Direct terikat ke dalam fitur transfer Beam S, tetapi Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah secara mandiri. Ini adalah versi Wi-Fi yang tidak perlu koneksi internet, karena dapat hook-up langsung dengan perangkat lain yang kompatibel. Dalam beberapa hal tersebut, fasilitas ini dapat dijadikan sebagai pengganti Bluetooth, membiarkan Anda mentransfer file, dan pada kecepatan yang jauh lebih besar daripada yang bisa ditangani oleh Bluetooth lama anda.


Perhatikan 4G Anda

Jika Anda ingin mendapatkan Note 4G berkemampuan 2, harus menyadari bahwa edisi LTE terpisah dari satu standar. EE mengatakan akan stok LTE Galaxy Note 2 semenjak 15 Oktober

Related Posts

Post a Comment