BBM via Android and Iphone-IOS akan menjadi kenyataan???


Gagasan Blackberry untuk menghadirkan Blackberry Messenger ( BBM ) untuk iOS serta Android  tetap menyebabkan pro serta kontra. terutama bagaimana metode kerja Service Messaging ini?, mari kita simak ulasan berikut ini ..
Layaknya diketahui, untuk saling berteman, pengguna BBM mesti bertukar PIN yang memanglah spesial ada di Blackberry. nah, apakah perihal ini tetap dapat dipakai di iOS serta Android  ?

Sekurang-kurangnya ada beberapa metode yang barangkali diusung kedepannya oleh Blackberry di BBM Cross Platform tersebut. Apakah itu..??

Metode ke-1, Blackberry barangkali mengusung metode yang ada di Service Instant Messaging layaknya Whatsapp atau Line. Apabila ya, BBM pada Android  serta iphone kelak dapat bakal mewajibkan penggunanya mendaftarkan nomer teleponnya.

Metode yang ke-2, ini barangkali metode lama di mana pengguna memakai alamat e-mail untuk mendaftarkan dirinya.

Apabila benar layaknya itu, bisa dipastikan kelenggangan perangkat Blackberry akan terancam. Pasalnya, bermakna pengguna tak perlu lagi mempunyai perangkat Blackberry untuk memakai Service chatting BBM. Pastinya bukan hanya perihal tersebut yang di idamkan Blackberry.

Namun mungkin pengguna terus mesti memiliki Blackberry, terutama apabila e-mail yang dipakai yaitu e-mail yang sama waktu pengguna BBM di Blackberry mendaftarkannya.

Metode Ke-3 yaitu gunakan QR Code. Maksudnya, waktu pengguna selesai menginstal aplikasi di iOS atau Android , maka untuk memanfaatkannya pengguna mesti lakukan scan QR Code yang ada di BBM.


Sebagai gambaran, wechat mempunyai sesuatu fitur yang disebutnya situs wechat. Di mana penggunanya bisa dengan instan memindahkan seluruh kontak wechat kepunyaannya pada halaman situs browser, setelah itu pengguna lalu bisa beraktivitas chatting melalui halaman situs wechat tersebut.

Langkahnya cuma dengan lakukan scan barcode yang ditampilkan oleh browser memakai fitur situs wechat.

Blackberry sudah pasti tidak mau handsetnya mati demikian saja. Dikarenakan besar kemungkinan aplikasi di iOS serta Android , sebatas memindahkan kontak ke perangkat lain.

Mungkin prediksi ini bisa juga salah, layaknya dikatakan oleh ceo Blackberry Thorsten Heins bahwa BBM telah waktunya jadi Solusi dari Instant Messaging yang berdiri dengan sendiri. Nah, saat ini tinggal kita tunggu saja Blackberry, akan memakai metode mana ?

-->

Related Posts

Post a Comment