Delapan Pesona Samsung Galaxy Note 8.0


Samsung Galaxy Note 8.0
Delapan Pesona Samsung Galaxy Note 8.0 (tips & trik gadget) Inspirasi serta ide kreatif yang bisa nampak dimana saja, bikin kita memerlukan smartphone yang bisa dihandalkan untuk multitasking. bukan sekedar itu, kekuatan menggoreskan catatan atau sketsa di layarberukuran besar dapat amat menolong sistem terciptanya rencana baru yang brilian. 

Delapan keajaiban yang dimiliki samsung galaxy note 8. 0 dapat menjawab keperluan kita yang mempunyai mobilitas tinggi tetapi tidak mau inspirasi kreatif serta produktivitas terhenti sedikit lalu. 

Wonderful size 

Ukuran yang merasa cocok di tanganmenjadikan smartphone samsung galaxy note 8. 0 partner prima untuk melengkapi kegiatan kita sehari-hari. dengan dimensi 210. 8 mm x135. 9 mm, samsung galaxy note 8. 0 bisa menukar buku agenda atau diari anda. dibawa kemana-mana terus mudah serta praktis. 

Wonderful screen layar 8 inci yang luas sangat mungkin kita terima banyak panggilan ( voice call ) sekalian serta membuka multi-windows. pingin bikin catatan sembari mengecek e-mail atau melacak inspirasi dengan searching di internet, dapat dikerjakan dengan berbarengan. tak perlu menutup serta bergantian membuka aplikasi yang di idamkan. 

Untuk nonton film berkwalitas 1080p atau memainkan game favorit, samsung galaxy note 8. 0 sangat cocok. ukuran layar 8 inci dengan resolusi 1280x800p, di dukung oleh dual speaker serta 7. channel stereo berikan pengalaman multimedia yang lebih seru. 

Wonderful specs 

Dengan prosesor quad core , 6 ghz, ram 2 gb serta sistem operasi teranyar android 4. . 2 jelly bean, samsung galaxy note 8. 0 tawarkan pengalaman multitaskingdan multimediayang lebih cepat serta lancar. 

Anda bisa lakukan semakin banyak perihal dengan samsung galaxy note 8. 0 yang mempunyai kapasitas baterai 4. 600 mah. di kantor, di rumah, di jalur atau waktu di luar kota, samsung galaxy note 8. 0 senantiasa siap dihandalkan untuk menuangkan inspirasi anda. 

Untuk urusan koneksi, kita bisa memakai jaringan data sampai 3g hspa+ atau wi-fi. kinerja wi-fi di samsung galaxy note 8. 0 lebih cepat dikarenakan ada fitur wi-fi channel bonding yang bikin searching internet lebih cepat, terlebih waktu membuka halaman serta menampilkan isi situs. 

Wonderful tools 

Bikin sketsa di samsung galaxy note 8. 0 merasa nyata layaknya menggambar di kertas dengan spen yang presisi. ada banyak pilihan alat catat ( pulpen, pensil, kuas, dan lain-lain. ) yang bisa diatur ketebalannya. pingin meng-crop gambar ? fitur easy clip membuatnya lebih gampang. 

Kelebihan s pen semakin merasa waktu pingin memasukkan seluruh jadwal ke dalam advanced s planner. layaknya diari, tulis gagasan anda memakai handwriting mode lantas imbuhkan memo, sticker atau highlight poin-poin yang dirasa sangat penting. wonderful features 

Bila anda terhitung pengagum ebook, samsung galaxy note 8. 0 tawarkan sensasi membaca yang lebih nyaman serta nyata dengan fitur reading mode. fitur ini sangat mungkin kita mengatur situasi penampilan layar waktu membaca ebook hingga mata lantas lebih nyaman. kita juga dapat menandai sisi spesifik dari halaman yang tengah dibaca memakai spen. apalagi kita juga dapat bikin catatan layaknya di buku sungguhan. 

Wonderful memory 

Pingin menaruh ratusan photo, lagu, video serta game ? samsung galaxy note 8. 0 ada dalam pilihan memori 16 gb dengan slot micro sd eksternal untuk menambah kapasitasnya. 

Wonderful apps 

Pingin menaruh atau mengambil data di dropbox juga tidak problem dikarenakan samsung galaxy note 8. 0 sediakan gratis 50 gb cloud storage. sarana dropbox gratis ini cuma beberapa kecil dari beragam content berguna yang lain yang telah disematkan ( pre-loaded ) didalam samsung galaxy note 8. 0. 

Wonderful price 

Samsung galaxy note 8. 0 bisa anda punyai dengan harga rp 5. 499. 000. untuk tahu penawaran khusus teranyar mengenai samsung galaxy note 8. 0, follow @samsung_id atau like fanpage facebook samsung mobile indonesia.

-->

Related Posts

Post a Comment