Gadget Terbaik ditahun 2013

mobile terbaik

Gadget Terbaik ditahun 2013 (mobileweb-tips) -Pesta teknologi serta perangkat mobile dunia Mobile World Congress ( MWC ) 2013 sudah berakhir. acara yang digelar di Barcelona, Spanyol, ini berikan penghargaan pada perangkat mobile terbaik untuk kelompok smartphone, ponsel fitur, serta tablet. Penghargaan global mobile awards 2013 dari asosiasi GSM didasarkan atas prestasi yang diraih oleh perusahaan serta perangkat selama 2012.

Untuk kelompok smartphone dan mobile terbaik, samsung galaxy S III keluar sebagai juara. Ponsel ini sukses singkirkan Apple Iphone 5, Nokia Lumia 920, serta hHTC Droid DNA.

Kelompok ponsel fitur dimenangkan oleh Nokia Asha 305 yang bersistem operasi s40. Asha 305 berkompetisi dengan 2 product buatan Nokia yang lain, yakni Asha 103 serta Asha 302, dan ponsel buatan Samsung, yaitu C3312 duos.

Hasil kerja sama google serta asus yang melahirkan nexus 7 dinobatkan sebagai tablet terbaik oleh global mobile awards 2013. walau dibanderol dengan harga terjangkau, Nexus 7 berikan performa yang baik hingga mengalahkan pesaingnya, dimulai dari apple ipad 9, 7 inci, ipad mini, Samsung galaxy note 10. Amazon kindle fire hd 8, 9, serta asus transformer trinity.

Samsung sukses menyabet sebagian penghargaan lain. kamera bersistem operasi android, yaitu galaxy camera, juga sukses menyabet gelar best mobile enabled consumer electronics device.

Disamping itu, perusahaan asal korea selatan itu juga memperoleh penghargaan sebagai pemanufaktur perangkat terbaik th. 2013 serta infrastruktur mobile terbaik.

Related Posts

Post a Comment