Google Play Games Untuk Android


Google dikabarkan sedang mengrjakan sesuatu service baru untuk pengguna perangkat android.

Service teranyar dari google ini dapat mirip layaknya google play store tetapi cuma dapat diisi game yang ada untuk perangkat android.

Diperkirakan bila google kedepannya dapat berikan nama service terbarunya ini dengan nama google play games. dapat diluncurkannya service google play games ini sendiri sudah disampaikan oleh di antara pihak dari google yakni noah falstein.

Falstein juga meyakini bahwa service google play games ini meluncur pada even google yang dapat diadakan kurun waktu dekat yakni google i/o.

Menurut lansiran tersebut diketahui bahwa google play games dapat mempunyai menu spesial yang ditujukan untuk aplikasi game saja layaknya referensi ke leader boards, sinkronisasi, game chatting, serta matchmaking.

Disamping itu, dirumorkan bila pihak google akan buat service ini dapat terintegrasi dengan sebagian platform jejaring sosial besar hingga pengguna game di perangkat android dapat dengan gampang untuk sharing keseruan game yang mereka mainkan melewati jejaring sosial tersebut.

Dengan meluncurkan service spesial aplikasi game untuk pengguna perangkat android ini, akankah google pingin menyaingi game center punya apple ?

Related Posts

Post a Comment