Hanya 1,9 Juta untuk Nokia Lumia 520


Lumia 520

Hanya 1,9 Juta untuk Nokia Lumia 520 (mobileweb-tips) -Kecanggihan dengan harga terjangkau. demikianlah Nokia menyebut peluncuran product terbarunya saat ini. berkolaborasi dengan TSEL, Nokia menghadirkan Lumia 520.

Yang saya sukai dari Lumia 520, Nokia membawa teknologi canggih sejenis ini ke titik terjangkau, menurut PresDir Nokia Indonesia, William Hamilton Whyte, bicara di panggung peluncuran.

Dia lalu mengatakan sebanyak berlebihan seri teranyar lumia ini. diantaranya, design elegan yang terlihat ramping serta super sensitive touch.

Lumia 520

Segi yang lain yaitu lensa kameranya, serta di dukung beragam aplikasi kamera yang menarik. Di antaranya cinemagraph, tuturnya.

William lalu sedikit mendemokan bagaimana aplikasi ini bekerja. pengguna dapat menjepret photo, lalu aplikasi cinematograph mengubahnya jadi gambar bergerak. menurut dia ada banyak aplikasi kamera lain yang menarik.

Dikatakannya, windows phone sekarang ini mempunyai 140 ribu aplikasi. jumlah itu disebutkannya selalu jadi tambah dikarenakan nokia gencar menggaet developer, terlebih developer lokal bikin aplikasi.

Lantas, bisa saya katakan ( ponsel ) ini ramping, super sensitive touch serta pengalaman tampilan digital yang cantik.

Nokia Lumia 520 ada dengan prosesor dual core Hhz. ada lima pilihan warna, putih, merah, kuning, hitam serta cyan. di pasarkan mulai 11 mei, nokia lumia 520 dibundling dengan paket data telkomsel dibanderol Rp .1. 975. 000.

Pelanggan yang lakukan pre-order melewati situs Telkomsel dari 3-10 mei 2013 dapat di tawarkan harga spesial Rp . 1.499. 000.

Related Posts

Post a Comment