Kelemahan Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy S4 memanglah merupakan di antara Smartphone Android sangat ditunggu sekarang ini. beberapa penggemar teknologi kelihatannya telah tidak sabar untuk menccoba smartphone buatan Samsung ini. Hal tersebut merupakan suatu hal yang lumrah dikarenakan ada beragam fitur unggulan yang dimiliki oleh Galaxy S4, semisal smartphone ini memakai prosesor Quad-Core. 

Tetapi nyatanya ada sebagian kelemahan dari seri teranyar galaxy s ini, yang barangkali dapat jadi pertimbangan apabila anda pingin beli : 

1. Design Monoton 
Design samsung Galaxy S4 tidak demikian tidak sama dengan pendahulunya, S3. perihal ini untuk sebagian orang jadi sesuatu problem dikarenakan menyebabkan kesan monoton serta menjemukan. sebagian perbedaan design yang ada pada S4 serta S3 hanya terdapat pada ukuran layar, berat serta ketipisan dimana S4 mempunyai layar semakin besar ( 5 inci ), lebih mudah serta lebih tidak tebal. 

2. Material Plastik 
Sesaat smartphone lain dengan fitur-fitur yang canggih mempunyai casing serta material yang premium contohnya casing htc one yang terbuat dari alumunium dengan design unibody. tetapi samsung galaxy s4 mempunyai casing yang terbuat dari plastik. perihal ini bikin s4 tampak agak “murahan”. 

Chief marketing officer HTC, Benjamin ho apalagi dulu menyindir material plastik yang dipakai oleh Galaxy S4 : “dengan lanjutan dari tubuh plastik serta layar yang semakin besar jadi pergantian fisik yang sangat jelas, Galaxy teranyar samsung ini dibanding dengan casing aluminium dengan design unibody pada HTC One. ini sekalipun tidak sama. ” 

3. OS ( Operating System ) yang akan segera berakhir 
Sekarang ini galaxy S4 memanglah memakai sistem operasi Android teranyar yakni 4. 2. 2 Jelly Bean. tetapi menurut kabar yang beredar, Google akan merilis Sistem Operasi teranyar Android yakni 5. 0 Key Lime Pie pada 15 Mei mendatang. 

Hal ini muncul sesaat sesudah galaxy s4 mulai beredar di pasar, sistem operasi yang dipakai oleh smartphone ini dapat jadi basi atau bukan hanya lagi yang teranyar. sudah pasti problem ini dapat diatasi apabila Samsung juga sediakan pilihan untuk menguprade sistem operasi yang ada di Galaxy S4.

-->

Related Posts

Post a Comment