Keunggulan Android dibandingkan dengan BlackBerry


Banyak hal yang dikira sebagai keunggulan Android dibanding dengan blackberry tercatat diberbagai situs-situs internet yang terdiri dari 6 alasan sangat utama, yang salah satunya yaitu seperti berikut :

1. Performance
- Blackberry : cepat serta stabil. Namun terkadang berlangsung phone-hang yang mengharuskan anda mengeluarkan baterai dari tempatnya serta yang sangat menjengkelkan yaitu sistem re-boot : 3-8 menit !

- Android : amat cepat. Belum ada keluhan perihal phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, jika bila pingin ubah sim card. Sistem re-boot berjalan cepat.


2. Baterai
- Blackberry : umur baterai bb memanglah luar biasa. Ya, lumrah saja dikarenakan bb sedikit lakukan sistem beragam aplikasi layaknya pada android.

- Android : tergolong boros, namun terkadang dapat sampai 1 hari. Namun mesti diingat bahwa ponsel android memakai baterai untuk banyak perihal. Perumpamaannya bila anda memakai ponsel android untuk brwosing situs atau nonton video sampai jam, tentunya itu memerlukan daya baterai lebih. Serta, bisakah blackberry lakukan perihal yang sama sepanjang itu ?


3. Email
- Blackberry : e-mail pada bb memanglah jadi andalan rim. Gmail pada bb lalu sudah dioptimalkan manfaatnya, namun sudah pasti tidak sebaik pada android.

- Android : apa yang anda ragukan dari gmail buatan google yang digerakkan pada android yang juga buatan google ?


4. User interface (UI )
- Blackberry : menjemukan, done.

- android : anda apalagi tak lagi jadi capek untuk menjelajah tiap-tiap sudut ponsel android. Dijamin.


5. Situs browsing
- Blackberry : amat melelahkan, anda mesti mengakui itu.

- Android : disinilah letak berlebihan android. Android jadi pemenang bila dibanding dengan seluruh mobile os. Bila memperbandingkan situs searching pada android dengan blackberry, layaknya siang serta malam saja. Jauh tidak sama.


6. Aplikasi
- Blackberry : blackberry memanglah mempunyai segudang aplikasi, namun di waktu yang sama iphone juga makin jauh meninggalkan blackberry. Lantas tambah baik lihat apa yang dapat dikerjakan blackberry untuk menyusul ketertingalannya di belakang iphone os serta android.

- Android : makin banyak aplikasi yang dulunya cuma ada di ios, saat ini telah ada versi android-nya. Pesaing sesungguhnya dari android yaitu iphone, bukan hanya blackberry.


Walau demikian seluruh bergantung yang punya hp dikarenakan mempunyai serta seluruh bergantung dari keperluan masing masing. Lantas agar sahabat tidak binggung sahabat di anjurkan mempunyai ke-2 hp tersebut.

Demikianlan sebagian keunggulan android di banding blackberry. Semoga berguna info kelebihan android ini...

-->

Related Posts

Post a Comment