Tips MemForward Email Kantor ke Gmail


gmail
Tips MemForward Email Kantor ke Gmail (mobileweb-tips) -Barangkali banyak yang kerap alami problem yang sama seperti ini. Webmail kantor dibuka dari internet luar lemot sekali, atau kuota mail kantor kecil, atau spam mail kantor tidak bagus, atau anda punya banyak e-mail namun bingung ngaturnya? trus bagaimana, sedikit jalan keluar yang akan membantu Anda untuk memforward email kantor ke gmail cukup efektif untuk menjadi jalan keluarnya. 

Gmail dapat di pakai untuk pop3 client (layaknya outlook) hingga e-mail dari perusahaan atau email-email yang lain, yang beri dukungan pop3 dapat di tarik ke gmail.   Kelebihannya lagi gmail nyediain kapasitas sampai 3 GB, sehingga Anda dapat menikmati memforward email kantor ke gmail.

Lantas bagaimana langkahnya ? tentunya kita harus telah terdaftar atau mempunyai akun di gmail. Berikut tips memforward email kantor ke gmail.

1. Login ke gmail terlebih dulu lantas masuk ke menu setting trus klik tab accounts. Lantas nampak 2 pilihan yakni “send mail as” serta “get mail from other account”. Kita ke pilihan send mail as untuk agar tiap-tiap kita mengirim e-mail, kita dapat menentukan mengirim memakai e-mail yang mana (maksudnya bila kita pingin mengirim e-mail ke vendor, atau apa pun yang terkait dengan perusahaan kita kan kurang afdol bila tidak pakai e-mail kantor. nah di gmail kita dapat daftarin e-mail kantor kita lantas cocokan saat kirim email, kita tinggal tentukan e-mail kantor kita). 

2. Langkah selanjutnya setelah di clik kemudian mengikutin panduan saja layaknya menambahkan nama, e-mail yang di maksud lantas sesudah itu kerjakan verifikasi dari e-mail balasan gmail di e-mail yang anda daftarkan. lantas saat ini anda tinggal menentukan akun mana yang di gunakan waktu mengirim e-mail di menu from. 

3. Setelah itu kita tentukan get mail from other akun, lantas nyaris serupa layaknya di atas. kita ikutin langkahnya saja, masukin akun, password serta mail servernya. telah dech. tinggal kita tunggulah saja e-mail di tarik ke gmail

Setelah mengikuti tips memforward email kantor ke gmail Saat ini kita tinggal atur penggunaannya di Gmail   akan kirim kemana atau terima darimana cukup kita buka gmail.com. (dta) 

Related Posts

Post a Comment