Trik Buat Multiakun Email Gmail


gmail

Trik Buat Multiakun Email Gmail -- Berikut trik bikin multiakun email gmail :

1. Misalkan account gmail anda yaitu namaemail@gmail.com. Nah, cuma dengan memberikan karakter titik (.) diantara tiap-tiap karakter sebelum saat sinyal @ maka email anda dapat jadi nama email yang baru. Hal ini dikarenakan gmail tidak mengetahui titik sebagai karakter dalam nama account (username). Dari nama account namaemail, anda dapat memiliki 1024 account gmail baru yang seluruhnya bisa dibuka dari account asli anda yakni namaemail@gmail.com. Untuk mengecek berapakah variasi account yang dapat dibikin dari account gmail anda, silahkan teliti di http://www.exploitn.com/gmail.php 

2. Tak hanya karakter titik, gmail juga tidak mengetahui karakter sesudah lambang + (plus). Anda dapat memberikan karakter diantara sinyal + serta @. Perumpamaannya : namaemail@gmail.com dapat jadi namaemail+nomor1@gmail.com atau namaemail+nomor2@gmail.com dst. Seluruh email yang dikirim ke nama tersebut terus dapat masuk ke nama asli gmail anda, yakni namaemail@gmail.com.

3. Serta yang paling akhir, anda juga dapat ganti @gmail.com jadi @googlemail.com. Jika email dikirim ke namaemail@googlemail.com, lagi-lagi terus masuk ke nama asli gmail anda, yakni : namaemail@gmail.com.
gmail logo

Manfaat :

Kegunaan besar dari fitur gmail diatas yaitu bahwa anda saat ini bisa mempunyai sebagian account di facebook, twitter, atau account yang lain dengan cuma memakai satu account gmail anda saja. Dikarenakan twitter, facebook, dan lain-lain menilai titik sebagai karakter dalam nama email. Ini bermakna bahwa facebook, twitter, dan lain-lain menilai namaemail@gmail.com serta nama.email@gmail.com jadi dua nama email yang tidak sama. Tetapi di segi lain, gmail menilai ke-2 nama email tersebut berbentuk satu account.
Intinya bila anda bikin dua account facebook ( satu dengan email namaemail@gmail.com serta yang lain dengan nama.email@gmail.com ), maka email konfirmasi/notifikasi dapat dikirim ke nama asli gmail anda, yakni : namaemail@gmail.com. Lantas tidak usah repot-repot buat account email baru baru lagi. Semoga trik ini berguna yah.. :)

-->

Related Posts

Post a Comment