Trik Unik, Aneh, & Lucu dari Paman Google


google
Trik Unik, Aneh, & Lucu dari Paman Google -Saat ini kami akan sharing trik unik, aneh & lucu dari mbah google

Segera saja kerjakan trik berikut ini sahabat !

1. Do a barrel roll
Tulis “Google Hacker” ( tanpa kutip ) dipencarian google, selanjutnya klik search, maka google akan melakukan putaran 360 derajat, trik ini yaitu trik google yang sangat populer  fren.

2. Epic google
Tulis “Epic Google” ( tanpa kutip ) di homepage google, selanjutnya klik saya lagi mujur / im feeling lucky, selanjutnya simak apa yang berlangsung lama kelamaan.
google

3. Google hacker
Tulis “Google Hacker” ( tanpa kutip ) di homepage google, selanjutnya klik saya lagi mujur / im feeling lucky, hehe penampilan homepage google dapat beralih layaknya di hack :)

4. Google gravity
Tulis “Google Gravity” ( tanpa kutip ) di homepage google, selanjutnya klik saya lagi mujur / im feeling lucky. Ini dapat menyebabkan halaman utama google jadi tanpa gravitasi hingga seluruh berjatuhan serta jadi berantakan.
google

5. Annoying google
Tulis “Annoying Google” (tanpa kutip) di homepage, selanjutnya klik saya lagi mujur / im feeling lucky. Bila saya pribadi menyebut ini trik nya anak alay masa saat ini sob, dikarenakan trik ini dapat mengakibatkan huruf di halamn google jadi besar kecil hingga sukar dibaca :)
google

6. Google pacman
buka link ini : www.google.com/pacman, klik insert coin serta selamat bernostalgia bermain game pacman di google : ) untuk yg mkkb

7. Askew
Tulis “Askew” ( tanpa kutip ) di homepage google selanjutnya klik search / mencari. Halaman google dapat beralih jadi miring. Seandainya sahabat baca jgn smpe miring miring jg ye :p

8. Google rainbow
Tulis “Google Rainbow” ( tanpa kutip ) di homepage google selanjutnya klik im feeling lucky / saya lagi mujur. Penampilan google dapat dipenuhi oleh warna warni, selanjutnya inget masa di taman kanak-kanak sob hehe..

9. Google sphere
Tulis “Google Sphere” ( tanpa kutip ) di homepage google selanjutnya klik im feeling lucky / saya lagi mujur. Halaman google dapat berupah jadi layaknya bola animasi. . Keren nih, dapat main sulap sulapan.. Gerak gerak gitu kyak di luar angkasa..


Bagaimana sobat, bagus kan? memang Paman google saat ini paling yahoood..

Related Posts

1 comment

Unknown said…
Nice Trik google..

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.