Beberapa Kekurangan Handphone Android


kekurangan android
Beberapa Kekurangan Handphone Android (Mobileweb-tips) - berikut ini ada beberapa kekurangan yang terjadi pada handphone android diantaranya :

1. Baterai yang cepat habis,
tidak dipungkiri lagi multitasking yaitu alasannya mengapa handphone android ini amat boros didalam pemakaian baterai, tetapi anda tak perlu cemas, terdapat banyak jalan keluar untuk menghemat baterai, di antaranya dengan aplikasi mobo taks killer, layaknya yang tengah saya gunakan saat ini ini. aplikasi mobo taks killer berperan untuk menghentikan sistem aplikasi yang telah tidak di pakai lagi.

2. Pengoperasian, akan tampak sukar bila anda baru pelajari android serta tentu dapat membingungkan dikarenakan amat lain sekali dengan handphone-handphone lain.

3. Iklan, bila anda memakai aplikasi yang berbentuk gratis, iklan dapat senantiasa nampak pada aplikasi tersebut serta timbulnya iklan cuma pada waktu anda terhubung ke internet.

4. Koneksi internet yangmahal, pada waktu searching memanglah cepat serta tak ada kendala, tetapi cost untuk internetpun juga cocok dengan kecepatan tersebut, lantas anda mesti beli paket internet, bergantung ( operator ) kartu yang anda pakai.
Memanglah terbilang agak repot, untuk mereka mereka atau juga anda yang terkesan pingin serba simple untuk urusan perangkat mobile, entahlah itu dikarenakan factor umur serta sisi kepraktisan menggunakan handphone. walau os android itu juga konon tetap diminati oleh beberapa pelaku bisnis yang aktif ( terlebih mereka yang suka terima info online via internet, social situs dan lain-lain )

Related Posts

Post a Comment