Cara Mudah Upgrade OS android

Cara Cara Mudah Upgrade OS android sesungguhnya gampang. upgrade dari versi Gingerbread, Jelly Beans, Ice Cream Sandwich, Froyo, Honeycomb, Eclair, Cupcake, dan seterusnya. sesungguhnya cara mengupgrade OS ( android, blackberry, apple, dan lain-lain ) pada ponsel nyaris sama juga dengan di pc. oleh karena itu, cara teranyar 2013 ini barangkali dapat menolong menangani masalah anda.



Upgrade OS android
Sebelum saat anda mengupgrade os android, ada banyak hal yang perlu anda kerjakan :

-Yakinkan akses internet lancar, supaya waktu upgrade ke versi baru tidak terganggu
- Backup data anda ke pc, maksudnya apabila berlangsung eror waktu instalasi memori anda tidak hilang - yakinkan ponsel anda bertenaga full gan maksudnya full baterainya. teliti juga sisi microsd cukup area atau tidak. di mana untuk area peletakan downloadtannya. - yang terutama, pasikan ponsel belum dulu diupregade ke versi sangat terbarunya.

Sesudah anda lakukan banyak hal di atas, segera saja kita preaktekkan cara mengupgrade os android :

Siapkan ponsel anda, biarlah didalam situasi hidup di layar utama ( home ) berpindah ke menu, tentukan “setting” kemudian “about phone” kemudian “system update“ diamkan sebentar ponsel anda sedang mengecek up date terbaru. bila ada, nanti ada pesan pilihan“up to date”  install atau download serta dengan otomatis ponsel anda dapat mendownload file-file. sistem install dapat otomatis berjalan, namun didalam prosesnya ini ponsel anda dapat restart terlebih dulu. nah tersebut cara mengupgrade os android teranyar 2013, namun buat anda pengguna android 2. 3. x sdk Gingerbread mengerti tutorial mengupgrade android tersebut.

Cara upgrade OS android Gingerbread ke Ice Cream Sandwhich. denan kita juga tahu bagaimana kinerja Gingerbread serta Ice Cream Sandwich.

Peralatan yang diperlukan :

- Kabel usb bawaan samsung. bila anda memakai kabel usb custom, baiknya kabel tidak longgar waktu dipasang di ponsel ataupun pc.
- Ponsel android anda mempunyai daya baterai 50%
- Software pc odin versi 1. 85, anda dapat mencari di google atau download dibawah ini :
- Rom ( stock rom ics 4. 0. 3 indonesia )
tutorial :
- Ekstrak file rom yang telah di download tadi. didalamnya dapat ada file md5.
- Yakinkan sgn terhubung ke komputer/pc.
- Restart sgn supaya masuk ke mode download. caranya tekan dengan berbarengan tombol volume down + home + power.
- Lakukan pc odin 1. 85.
- Klik tombol pda serta tentukan file. md5 yang telah kita ekstrak tadi pada langkah pertama.
- Pada groupbox option, dilewatkan default saja ( untuk meyakinkan repairtition tidak tercentang )
- Lakukan odin -klik start
- Tunggulah sampai seluruh sistem selesai, sgn dapat restart sendiri.

ada keuntungan juga yang diperloleh upgrade ke versi baru, contohnya ponsel kita dapat jadi lebih cepat kinerja sistemnya serta lebih gampang.




Related Posts

Post a Comment