Tips Cara Menghilangkan Iklan Notifikasi pada Android

Tips Menghilangkan Iklan Pada Android (Mobileweb-Tips) - Saya dulu alami ada iklan berupa notification di android saya. Hal itu terjadi berulang-kali, walau saya telah coba menghapus notificationnya, tetap saja terus nampak iklan notifikasi yang sama.

Umumnya iklan itu nampak saat kita tengah terkoneksi dengan internet, serta apabila iklan itu diklik, maka akan menuju ke link spesifik.

Apakah anda juga pernah alami perihal yang sama ?

Pastinya dapat terbayangkan sangat menyebalkan jika ada notification pada android kita nampak dan untuk perihal yang sama berulang-ulang yang tidak kita kehendaki, terlebih content notification tersebut yaitu iklan yang tidak jelas. Anjuran saya, jika anda tidak tahan dengan kerisihan tersebut maka anda mesti menguninstall aplikasi android yang memunculkan iklan tersebut. Lantas yang jadi masalah setelah itu adalah aplikasi yang mana yang harus di hapus ?

Manakah aplikasi yang anda maksud ? apabila ada beberapa puluh aplikasi di android anda, maka aplikasi mana yang memunculkan iklan notifikasi ? Saat itu saya juga bingung, dikarenakan seingat saya iklan tersebut nampak saat saya baru saja menginstall sebagian aplikasi di play store. Mustahil saya mesti mengeceknya dan uninstall satu-satu, hal ini akan sangat merepotkan.
oleh karena itulah saya mencari aplikasi untuk hal ini :

Airpush Detector
Airpush detector yaitu aplikasi simpel untuk mendeteksi aplikasi mana yang memunculkan ads notifications, sehingga anda dapat mengetahuinya serta lantas menguninstall aplikasi yang bermasalah. Aplikasi ini sangat mudah dan ringan sehingga tidak memberatkan android anda. Tentunya anda dapat menguninstall kembali airpush detector sesudah tahu aplikasi mana yang menyebalkan tersebut. Paling utama adalah aplikasi ini gratis ! Lantas, apabila anda telah tidak tahan dengan iklan notifikasi di android anda, silakan install aplikasi ini dan dapatkan manfaatnya.

Related Posts

Post a Comment