Kamera 16 MP di Samsung Galaxy S5

Mobileweb-tip - Setelah beberapa bulan lalu sesudah kemunculan Samsung Pintar Galaxy S4, kabar tentang penerusnya sebut saja Galaxy s5- mulai bermunculan. 


Samsung Galaxy SV


Mengutip website Sammobile, Cnet melaporkan bahwa ponsel pandai tersebut kemungkinan akan dilengkapi dengan kamera 16 megapixel dengan penstabil gambar optis ( optical image stabilization/ ois ). 

Galaxy S5 bisa lantas adalah di antara gadget pertama dari Samsung yang mengusung teknologi kamera baru tersebut 

Pada mulanya, teknologi anti-guncangan gambar itu kabarnya dapat diaplikasikan pada Galaxy Note III yang dijadwalkan meluncur pada pameran IFA 2013 di Berlin awal September mendatang. 

Namun, lantas nampak info bahwa perihal tersebut urung dikerjakan lantaran teknologi yang berkaitan tidak dapat disediakan saat waktu untuk peluncuran Galaxy Note III. 

Samsung sekarang ini telah memakai OIS di perangkat Hybrid Galaxy S4 Zoom yang disebut paduan pada smartphone serta kamera saku. 

produsen korea ini disinyalir tengah berupaya menanam OIS ke model-model smartphone lain yang lebih ringkas untuk berkompetisi melawan LG, HTC, serta Nokia yang sudah lebih dulu mengaplikasikan teknologi tersebut di perangkat tiap-tiap produknya

sumber kompas(.)com

Related Posts

Post a Comment