Penampakan Samsung Galaxy S5



Penampakan Samsung Galaxy S5 (mobileweb-tips)-Piranti Samsung Galaxy S5 benar-benar popular belakangan ini. Tak hanya banyak yang menanti tehnologi barunya, penerus dari Galaxy S ini dapat dirumorkan bakal mengunakan design baru, dengan gabungan material aluminium. Nah, saat ini lewat suatu website situs dari Belanda piranti ini terlihat benar-benar keren serta menawan.

Menurut info tentang hardware serta software, piranti yang ada di dalam photo itu terlihat mempunyai body aluminium, TouchWiz yang ada di atas Android, bukan sekedar itu saja terlihat juga kulit imitasi yang terdapat di bagian belakang suatu smartphone premium.



Dari gambar itu juga tampak piranti mempunyai monitor yang semakin besar serta bezels yang lebih ramping. Hal semacam ini menurut klaim pada mulanya Samsung Galaxy S5 bakal mempunyai monitor 5, 25 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel (2K).

Lewat isu yang berkembang saat ini semestinya piranti ini bakal membenamkan scanner sidik jari, walau hal semacam ini tak bisa tampak pada gambar.

Sedang kulit terlihat pada panel dibagian belakang terlihat jadi hal yang baru dibanding perangkat pada umunya. Piranti ini tampak sedikit lebih mirip dengan Galaxy S4 Active dengan warna cyan.

Monitor juga semestinya bakal dilapis dengan Gorilla Glass 3, sedang interfacenya bakal memakai Tile TouchWiz UI dengan Android 4. 4 KitKat dibawahnya. 

Piranti ini sepertinya akan menggunakan kamera 20 MP walau pada isunya akan memakai 16 MP ISOCELL. Sedang pada baterai bakal dibekali dengan kemampuan 2900 mAh dengan tehnologi pengisian yang cepat.

Banyak yang mengharapkan design ini bakal jadi benar, lantaran tak hanya terlihat keren, desainnya juga benar-benar fresh serta betul-betul baru dari generasi pada mulanya.



Menurut pada info tentang hardware serta software, piranti yang ada di dalam photo itu terlihat mempunyai body aluminium, TouchWiz yang ada di atas Android, bukan sekedar itu terlihat juga kulit imitasi yang serin terdapay di bagian belakang suatu smartphone premium, sekian ditulis situs (blog) gsmarena.

Related Posts

Post a Comment