Informasi, Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta

Informasi, Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta- Pada akhirnya Blackberry menepati janjinya dengan keluarkan Smartphone teranyar mereka dengan nama yang berbau Indonesia yaitu Blackberry Jakarta atau dapat di sebut juga dengan seri Blackberry Z3. Smartphone teranyar ini, di bandrol dengan harga yang cukup murah, dan untuk anda yang penasaran berapakah Harga Blackberry Jakarta itu, mari kita simak infonya di bawah ini.

Untuk anda yang tetap setia memakai Blackberry, pasti berita ini jadi angin segar disaat maraknya keluran Smartphone Android teranyar. Keunggulan yang di punyai Blackberry seperti tingkat keamanan tinggi, serta wujud body yang benar-benar stylis serta keringanana dalam terhubung beragam content seperti e-mail, social media dan sebagainya, maka tidak heran jika Blackberry dikenal untuk hp dengan produktivitas yang tinggi.

Jadi handphone Blackberry yang pertama kali diproduksi dengan berkerja sama berbarengan Foxconn, jadikan Harga Blackberry Z3 itu bakal dibandrol dengan harga yang murah. Blackberry Jakarta memanglah di khususkan untuk pasar menegah kebawah dengan harga kurang dari 3 Juta rupiah, tetapi terus dengan spesifikasi yang memuaskan.

Blackberry Jakarta ada dengan spesifikasi monitor memiliki ukuran 5 inch, tidak ada Keyboard Qwerty serta lebih memercayakan monitor Touch Screen. Untuk sisi performa sendiri telah ada CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 2 gHZ yang digabungkan dengan Ram memiliki ukuran benar-benar besar 1. 5 GB. Untuk masalah peforma pastinya handphone ini lebih unggul dari seri Blackberry Q5. Tetapi dengan harga yang lebih murah.
Meskipun belum memakai monitor HD, tetapi saya rasa monitor dengan resolusi 540×960 pixel telah lebih cukup mengingat Harga Blackberry Jakarta yang di prediksikan bakal di bandrol seputar 2. 1 Jutaan di Indonesia. Dari segi kamera, anda bakal memperoleh 2 kamera depan serta belakang, untuk kamera depan sendiri telah di kompliti kamera 1. 2 mp, sedang untuk kamera utama telah ada kamera 5 mp yang di kompliti dengan tehnologi Autofocus serta LED Flash.

Memory internal yang dipunyai Blackberry Jakarta memiliki ukuran cukup besar 8GB, serta dilengkapi slot microSD yang dapat anda gunakan untuk menaikkan kemampuan penyimpanan data. Sesudah membaca Review di atas, untuk anda yang mau tahu spesifikasi dan harga Blackberry Jakarta atau Blackberry Z3 teranyar di Indonesia, silakan simak info berikut :

Informasi, Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta

Informasi, Spesifikasi dan Harga Blackberry Z3 Jakarta



Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
Jenis layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
Ram : 1.5 Gb
Koneksi : Wifi, 3G (HSDPA)
CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Kamera Depan : 1.1 mp
Kamera Belakang : 5 mp ( Autofocus, LED Flash )
Memory Internal : 8 Gb
OS : Blackberry 10.2
Handphone ini belum menggunakan jaringan LTE, jadi anda harus puas dengan jaringan HSDPA. Hadir dengan OS BB 10.2, di mungkinkan anda bisa menjalankan aplikasi Android di ponsel ini, jadi bagi anda yang tertarik membeli handphone Android, dengan tujuan untuk menjajal BBM For Android lebih baik anda membeli langsung Blackberry Jakarta, karena sudah bisa menjalankan aplikasi Android, dan sudah terinstal BBM secara langsung.

Sekian informasi hariangadget.com yang sudah mengulas informasi seputar Spesifikasi Dan Harga Blackberry Jakarta Z3, semoga informasi Harga Blackberry Jakarta di Indonesia kali ini bermanfaat bagi anda semua

Related Posts

Post a Comment