4 Tips Untuk Optimalisasi Earphone iPhone

Apabila anda beli iPhoneatau iPod, umumnya telah memperoleh aksesoris tambahan earphone. Namun tidak semua orang tahu bahwa earphone punyanya apple tidak hanya untuk mendengarkan musik semata. Karena earphone bawaan ini dapat dipakai untuk banyak manfaat yang meringankan penggunanya dalam beraktivitas.
Nah, untuk anda seorang pemakai pemula, di bawah ini kami sajikan tips supaya earphone dapat dioptimalisasikan waktu dicolokkan ke iDevice.


1 . Memutar serta memberhentikan lagu

Earphone punya apple ada kotak diantara kabelnya yang memiliki manfaat standar untuk menaikkan atau turunkan volume musik, atau panggilan telephone.
Di tengah-tengah pada volume ada sisi untuk bicara waktu terima panggilan.
Tipsnya  yaitu anda dapat mematikan serta memberhentikan lagu melewati earphone. Caranya, cukup tekan sisi bagian tengah sekali untuk menyalakan, lantas tekan sekali lagi untuk mematikan.

2. Skip lagu

Tak hanya untuk memberhentikan serta memutar lagu, melewati earphone, pengguna juga dapat ganti lagu yang di idamkan.
Caranya, cukup tekan 2 x dibagian tengahnya dengan berbarengan secara cepat. Apabila pingin kembali ke lagu selanjutnya, dapat juga menekannya tiga kali.

3. Memotret gambar serta merekam video

Ini merupakan salah satu manfaat di earphone yang barangkali sedikit diketahui orang, yaitu memotret gambar serta merekam video.
Sembari speaker melekat di telinga, pengguna dapat merekam video dengan menekan tombol volume -, namun untuk memotret cukup menekan tombol volume +.

4. Bercakap dengan siri

Apabila iphone, ipod touch serta ipad anda telah beri dukungan siri. Anda dapat  mengobrol tanpa mesti menekan tombol home button.
Caranya cukup gampang, tekan saja tombol ditengah-tengah tersebut serta tahan sampai nampak logo siri di perangkat anda. Mudahkan ?

Related Posts

Post a Comment