Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks - Gadgets, Gimmicks


Samsung Galaxy Note 2 Tips and Tricks (Mobile Web Tips)

Mobile Web Tips kali ini akan mengetengahkan tips dan trik seputar penggunaan gadget android yaitu Samsung Galaxy Note 2. Kali ini mobile web tips akan mengetengahkan mengenai gimmicks dari Samsung Galaxy Note 2.


Kontrol Gerak

Berikut ini mungkin saja salah satu dari kita tidak menggemarinya, tetapi beberapa dari Anda mungkin seperti itu. Samsung Galaxy Note 2 memungkinkan Anda untuk mengontrol hal-hal seperti galeri foto dan navigasi layar Anda di rumah dengan menggunakan accelerometer - dengan cara memiringkan ponsel Anda, dengan prinsip yang pada dasarnya seperti itu. Anda dapat juga mematikannya, meskipun, hal itu diatur dengan cara menekan tombol "off" sebagai standar. 


Face Unlock

Ini merupakan kemampuan untuk pengenalan wajah. Samsung Galaxy Note 2 dapat memindai wajah Anda untuk membuka telepon Anda. Dibutuhkan gambar cangkir Anda, mengingat geometri dasar dan kemudian memindai wajah Anda setiap kali Anda mencoba dan membuka telepon. Smartphone ini mampu bekerja dengan cukup baik, tetapi perbandingan dalam hal ukuran keamanan adalah cukup tipis sebagai pengunci pada sebuah filofax.


Smart Stay

Yang terakhir yang dihadapi pengguna gimmick kamera adalah salah satu yang terdengar agak rapi pada prinsipnya. Kamera smartphone ini akan melakukan scan untuk mata Anda untuk memeriksa jika Anda sedang membaca, dan apabila berada di tempat-tempat sekitar mata, Smart Stay menghentikan lampu latar dari keadaan off. Hal ini dirancang untuk membuat proses membaca pada Samsung Galaxy Note 2 jauh lebih baik dan mengurangi rasa frustasi. Ini adalah fitur yang akan Anda temukan di menu Setting.


Jelly Bean Easter Egg

The Jelly Bean easter egg telah berhasil dalam Samsung Galaxy Note 2. Untuk mendapatkannya anda hanya perlu masuk ke menu Settings > About device dan tekan pada nomor versi Android. Anda akan dibawa ke layar dengan gambar seorang jelly bean raksasa di atasnya. Tekan dan tahan jari Anda di atas kata-kata “jelly bean” dan layar akan mengisi dengan puluhan blighters, dimana anda dapat bermain-main dengan nya. Sukacita murni.


Mengatur musik Anda berdasarkan suasana hati / mood

Fitur pemutar musik dari Samsung Galaxy Note 2 terdapat sedikit tambahan yang disebut persegi Musik yang menyenangkan. Fitur ini akan melakukan scan melalui perpustakaan / library musik Anda, mengatur trek dengan suasana hati - bergairah, tenang, menarik, menyenangkan atau sedikit di-antara hal-hal tersebut. Tekan blok dalam kotak persegi 5x5 dan Anda akan disambut dengan lagu untuk menyesuaikan mood Anda.

Related Posts

2 comments

Ryu Bennington said…
persegi musik nyari nya sebelah mana yah ? :)
Unknown said…
Gan,mau nanya klo mau bagikan lagu lewat mna ea