Mengenal Tentang Smart TV


Apapun merek internet atau Smart TV yang Anda membeli, Anda akan memerlukan koneksi broadband untuk online. Transaksi broadband terbaik cukup sulit untuk dijabarkan, ada beberapa perusahaan pilihan yang bersaing untuk Anda, semua membuat klaim tentang menjadi yang terbaik untuk kecepatan, kehandalan atau harga.

Kecepatan broadband untuk Smart TV
Kecepatan Broadband diukur dalam megabit per detik (Mbps). Kecepatan hingga 8 Mbps adalah paket broadband standar yang ditawarkan oleh sebagian besar penyedia layanan internet (ISP). Banyak pemasok broadband  yang memperkenalkan kecepatan maksimum hingga 20-24Mbps di beberapa daerah.

Tergantung di mana Anda tinggal, ada paket broadband supercepat yang juga tersedia. Beberapa menawarkan kecepatan diatas 24 Mbps dan menggunakan kabel atau teknologi fiber optik daripada jalur kabel tembaga.

Jika Anda suka menggunakan Smart TV untuk film streaming atau menonton catch-up TV pada iPlayer, alangkah lebih baik jika anda mengambil manfaat dari kecepatan broadband yang lebih cepat. Kinerja sering ditentukan oleh kecepatan koneksi, tapi ingat bahwa kecepatan yang Anda dapatkan dalam prakteknya jarang Anda peroleh dibandingan kecepatan maksimum yang di iklankan.

Batas penggunaan broadband
Banyak ISP broadband meletakkan batas  atau limit pada jumlah data internet Anda untuk men-download dan mengupload, ini bisa dalam kisaran berapa saja bias antara 2-150 gigabyte (GB) per bulan.

Jika Anda ingin sering menggunakan aplikasi streaming YouTube dengan Smart TV Anda, memilih broadband unlimited bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Jika Anda mengambil paket 'unlimited', perhatikan untuk setiap kebijakan fair usage atau peringatan lain yang mungkin berlaku.

Menggunakan TV sebagai layar PC
Jika Anda ingin terhubung ke laptop atau komputer lain dan mengubah TV menjadi monitor, Anda tidak perlu sebuah kotak tambahan. Carilah input VGA analog. Beberapa TV dapat terhubung melalui input digital, baik soket DVI, tetapi lebih sering melalui input HDMI dikonfigurasi untuk resolusi layar PC (cek instruksi manual Anda). Jika PC Anda hanya memiliki output DVI, converter HDMI ke kabel DVI  cukup murah harganya dan tersedia secara online.

-->

Related Posts

Post a Comment