Android Serasa Windows 8 (Metro Tile)


Android Serasa Windows 8
Android Serasa Windows 8 (Metro Tile) -- Bosan dengan penampilan OS Android anda saat ini ? Atau pingin homescreen android anda jadi unik ? Namun saya rasa nyaris seluruh pengguna android tentu telah sering mencoba untuk gonta-ganti thema android nya, misalnya mungkin menginstall launcher atau apalagi sampai oprek serta ubah homescreen default tersebut. Di sini kami coba mengulas di antara launcher yang menurut kami lumayan unik untuk dipasang di android kita, barangkali beberapa droidindos (pengguna android) telah terlebih dahulu coba aplikasi ini, namun tak ada salahnya kita ulas untuk memperkenalkannya pada saudara kita yang lain :)

Windows 8 merupakan OS (sistem operasi) buatan microsoft yang lumayan lain dari windows seri terdahulu, yakni dari segi menu serta penampilan. Metro UI atau tile nya amat unik hingga ada beberapa dari kita yang tergila-gila dapat penampilan tersebut, namun pasti tidak untuk yang lain. Memanglah microsoft juga turut bikin OS untuk smartphone yang namanya windowsphone 8 (penerus winphone 7), namun penampilan menu tile nya tidak demikian serupa, serta aplikasi ini juga telah ada di google play. Nah untuk anda yang senang dengan metro ui windows 8 maka tidak ada salahnya coba aplikasi ini. Yuk simak penampilannya di bawah ini :

Android Serasa Windows 8


Ada dua penampilan menu yang ada, yakni home serta favorit. Itu dapat kita isi sesuai dengan selera. Bagi Anda yang suka dengan aplikasi ini silahkan download aplikasinya di Google Play, namanya : Tile Launcher Beta
Selamat Mencoba..

-->

Related Posts

Post a Comment