Blackberry Lepas BBM ke Iphone dan Android


Suatu hal mengejutkan disampaikan Blackberry dalam Blackberry live 2013 di Orlando, AS, pada selasa ( 14/5/2013 ). service andalan mereka, Blackberry Messenger (BBM), dapat ada untuk android serta ios. 

CEO Blackberry, thorsten heins, menyebutkan, BBM untuk platform lain akan hadir pada pertengahan tahun ini untuk perangkat Iphone ( IOS 6 ke atas ) serta Android ( Ice Cream Sandwich ). 

Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform Blackberry 10 telah cukup bagus hingga BBM dapat disebarkan ke sistem lain, tutur heins. 

Awal mulanya, BBM di Android serta Ios dapat memliki fitur standar layaknya pengiriman pesan serta group. tetapi, Heins berjanji fitur yang selanjutnya akan ada. Seperti bbm video, voice, serta screen berbagi. 

Rumor akan adirnya BBM di platform lain, terlebih Android, memanglah telah terdengar sejak 2012. selanjutnya, di gelaran Blackberry live 2013, perihal ini diresmikan. 
kami buat platform bbm lebih kuat dari awalnya, tutur Heins. 

Di acara yang sama, Blackberry juga menginformasikan fitur baru BBM Channel yang tengah dalam step beta (uji coba). 

Fitur BBM Channel dapat sangat mungkin terbentuknya komune berbasis BBM. kedepannya BBM Channel dapat digunakan brand atau selebriti.

Related Posts

Post a Comment