Tips dan Langkah Repair Windows 7



Tips dan Langkah-langkah repair windows 7 dengan sangat mudah untuk laptop atau komputer anda. Cara memeperbaikinya sangatlah mudah sekali, serta dapat anda kerjakan sendiri walau anda tidak benar-benar tahu perihal os windows ini. Yang anda butuhkan hanyalah cd / dvd kosong untuk dapat merepair windows 7 anda yang sekarang ini tengah alami problem. ok segera saja kita menuju ke tips repair windows 7 berikut :

Langkah awal silakan ► klik start, lantas lihat dan pilih system repair disc ►  klik create a system repair disc.
  1. Maka akan muncul tampilan windows create a system repair disc. Tentukan media disc yang dapat digunakan.

  2.  Lantas masukkan satu kepingan cd kosong ke dalam dvd/cd rw serta lanjutkan dengan klik tombol create disc.

  3. Sesudah selesai, keluarkan kepingan cd yang sudah anda burn tersebut dari dvd/cd rw, nah pada saat ini anda pun memiliki cd yang bisa dipakai sebagai repair disc windows 7 di komputer atau laptop anda. Mungkin muncul pertanyaan selanjutnya bagaimana langkah memakai repair disc windows seven yang sudah anda burn tadi ?

Berikut langkah bagaimana menggunakan cd repair windows 7 tersebut :
  • Booting komputer atau notebook anda dengan menggunakan kepingan cd yang sudah anda buat sebelumnya, lantas tentukan windows setup (ems enabled) untuk masuk ke saat menu system repair. 

  • Sesudah sistem booting selesai, anda dapat terhubung dengan system recovery options serta muncul pilihan untuk mengembalikan system image yang sudah anda buat pada kondis awal.

  • Anda saat ini bisa menentukan type recovey yang dapat dipilih untuk memulihkan sistem operasi windows 7  anda yang bermasalah pada laptop atau pc anda sesuai dengan situasi rusaknya system yang ada. Apabila anda menginginkan penggunaan system image yang sudah dibuat sebelumnya, klik system image recovery serta ikuti beberapa langkah selanjutnya sesuai dengan panduan yang ada.

Demikianlah sedikit tutorial perihal langkah repair windows 7 dengan gampang. serta semoga bisa sedikit menolong anda yang tengah kebingungan untuk merepair windows 7 anda yang sedang bermasalah.

Related Posts

Post a Comment