Bocoran Tentang Jam Tangan Pintar dari Google


Dapat diketahui bahwa Google sedang mengembangkan sesuatu jam tangan pandai dengan navigasi melewati tali jamnya. saat ini, diterangkan layaknya apa kedepannya navigasi yang disebut ini.

Layaknya yang ditulis oleh toms hardware ( 12/5 ), perihal ini diketahui dari bocoran detil paten yang didaftarkan oleh google. didalam paten ini, lalu diungkapkan layaknya apa kedepannya bila sang jam tangan digunakan bersamaan dengan google glass.

Didalam paten ini, diterangkan bahwa tali jam tangan ini dapat dilepaskan serta diganti sesuai selera penggunanya. disamping itu, navigasinya dapat juga dialihkan ke google glass.

Kedepannya, bila dialihkan ke Google glass, navigasi lalu dapat dikerjakan dengan virtual. caranya, pengguna tinggal menggerakkan jari tangan mereka di udara.

Paten yang dipublikasikan pada 2 Mei 2013 ini juga menyebutkan bahwa jam tangan pandai Google kedepannya dapat disambungkan ke perangkat utama layaknya pc. caranya dengan menyambungkan port usd serta miniusb pada tiap-tiap perangkat.

Ada spekulasi juga yang mengatakan bahwa mungkin jam ini dapat dijual bersamaan dengan Google Glass. lantas, pelanggan lalu dapat mendapatkan dua perangkat didalam satu pembelian.

Related Posts

Post a Comment