Cara Edit dan Upload Video di Android


Movieaid Free yaitu aplikasi android sederhana yang anda dengan cepat lakukan banyak manfaat video editing yang sangat banyak dipakai dari android anda, terhitung merakit sebagian video jadi satu, memberikan gambar ke video anda ( atau bikin video dari gambar ), memberikan transisi dampak, memberikan judul ( serta apalagi sub judul ), merubah atau memberikan trek audio atau musik, serta meng-upload ke youtube atau situs yang lain. 

Saya telah menjadi pembuat film amatir sepanjang saya dapat ingat, dimulai dari dengan langkah kamera 8mm Chintzy kembali pada hari-hari kereta tertutup ( hiperbola waspada ! ) serta bergerak sampai ke memakai Android saya rasa manfaat video capture cukup mengesankan. Jaman digital sudah jadi di antara keajaiban tanpa henti untuk mereka yang nikmati hobi bikin video rumah, tawarkan lebih gampang ( serta lebih murah ) pencatatan rekaman anda dan cukup gampang dipakai serta kuat perangkat lunak untuk mengedit serta mengkompilasi hasil akhir. dengan perubahan teknologi mobile Android, pilihan kita apalagi lebih luas namun problem utama saya pribadi sudah ditemukan dengan sistem itu yaitu bahwa sebagian program yang sangat dicintai serta akrab, layaknya Movie Maker Microsoft, tak lagi mengimpor klip rekaman mentah yang saya mencatat dengan droid. ini bukan hanya problem besar dikarenakan saya senantiasa bisa mengkonversi rekaman sebelum saat mengimpor namun apalagi lantas anda tetap bisa mengalami problem dengan file rusak serta problem yang lain. belum lagi fakta bahwa anda tetap diikat ke kursi duduk di depan computer untuk mengedit serta merampungkan video. 

Masukkan : Movieaid, sesuatu aplikasi tetapi cukup fungsional sederhana untuk Android os 2. 2 atau lebih tinggi yang dapat sangat mungkin anda untuk mengimpor klip video segera dari kamera android, mengedit mereka berbarengan dengan langkah apa pun yang anda senang, lantas gabungan serta ekspor mereka sebagai film selesai. ia apalagi dapat menolong anda untuk mendapatkan film anda upload ke tujuan pilihan anda, apakah itu ke Android atau perangkat mobile rekan atau ke youtube atau apapun yang lain situs video hosting yang anda kehendaki. singkatnya, movieaid sangat mungkin anda untuk menembak, mengedit serta merampungkan home video dimana anda tidak mesti diikat ke kursi computer untuk jadi kreatif ! 

Movieaid gratis untuk didownload, diinstal serta dipakai pada versi pro ( layaknya dengan banyak gratis droid apps ) yang dapat membuka sebagian fitur yang semakin maju, namun versi gratis ini amat fungsional serta amat bermanfaat apalagi tanpa fitur tersebut. versi gratis ini terbatas untuk mengakhiri video hasil yang 60 detik atau kurang, namun video rata-rata anda dapat mengirim via mms mesti lebih pendek dari itu juga hingga tidak masalah besar.

Diantara beragam fitur terhitung anda dapat mendapatkan layaknya kekuatan standar untuk mencampurkan serta klip file rekaman mentah ( di nyaris format apa pun, hingga nyaris seluruh pengaturan cam dapat lakukan ) dalam garis waktu dan memberikan info apalagi menimpa sisi audio anda klip dengan musik latar belakang pilihan anda ( musik pencampuran ke latar belakang sembari melindungi audio dari rekaman mentah yaitu fitur pro ) atau merekam lagu audio anda sendiri dengan cepat memakai mic pada anda droid ! itu bermakna anda bisa memberikan nada anda sendiri sebagai komentar pada tiap-tiap titik yang anda senang di film. ada beragam dampak transisi ( layaknya pencampuran memudar ) bisa anda pakai untuk pergi dari satu klip atau adegan yang lain, atau cuma sambatan mereka berbarengan dengan langkah apa pun yang anda senang. gabungan hasil akhir serta mengekspornya ke format yang dipilih yang bisa termasuk semua suatu hal dari standar vga untuk video hd. ini apalagi dapat sangat mungkin anda untuk meletakkan gambar bingkai jepret berbarengan tunggal untuk bikin animasi stop motion atau slideshow video bila anda kehendaki. di antara fitur yang sangat mengesankan serta tidak terduga yaitu jendela pratinjau hidup, yang saya dapat diinginkan untuk memakai memori tambah lebih serta cpu dari pada yang dikerjakannya. 

Memakai Movieaid yaitu ledakan dikarenakan gampang serta intuitif untuk siapapun yang mempunyai pengalaman di os android. mencubit untuk jadi besar, tekan serta geser untuk menggulir, seluruh kontrol standar gampang untuk tahu apalagi bila anda tidak mau membaca dokumentasi. aplikasi ini apalagi berikan panduan saat pemberitahuan anda lakukan perihal spesifik, tanpa mengganggu layaknya sebagian klip kertas animasi kita ketahui. butuh dijelaskan bahwa untuk lakukan suatu hal sebagai sumber daya intensif layaknya mengedit serta menyusun film, anda dapat pingin meyakinkan anda android yaitu sekuat barangkali sudah pasti. saya diuji pada ponsel android mytouch q, yang bukan hanya yang terbaik atau yang sangat mengesankan di pasar namun tentu bukan hanya low end atau biaya ponsel baik lantas saya dapat merekomendasikan anda mempunyai sekurang-kurangnya telephone rentang pertengahan sebelum saat berusaha untuk memakai aplikasi tanpa frustrasi atau menanti lama. ingatlah juga bahwa makin klip anda impor serta makin lama anda berakhirnya film hasil ini, sumber daya makin anda dapat memerlukan serta memakai sepanjang sistem sunting namun tak hanya dari perihal kecil saya tidak mendapatkan banyak untuk dihitung sebagai downside di app ini. 

Versi gratis dari movieaid betul-betul mempesona menurut pendapat saya serta betul-betul layak check-out bila anda mempunyai ketertarikan atau hasrat untuk bikin serta mengedit video di rumah pada perangkat android anda. siapa yang tahu ? anda barangkali beralih jadi pembuat film selanjutnya besar serta satu hari anda bisa menyebutkan, dikarenakan anda yakin bahwa patung emas kecil, bahwa itu seluruh diawali dengan sesuatu aplikasi yang anda ketahui perihal di freewaregenius ! sampai waktu selanjutnya, teman-teman saya ! 

Download Movieaid gratis di sini

Related Posts

Post a Comment