Membatasi Situs Dewasa dengan DNS Angel


Membatasi akses ke situs dewasa Windows, dengan DNS Angel
Apakah anda mempunyai anak kecil di rumah anda memakai internet ? apakah anda prihatin perihal akses pantas untuk dewasa serta situs yang lain punya masalah ? bila demikian, Program ini barangkali apa yang anda perlukan. DNS Angel yaitu freeware portabel untuk Windows yang bisa berpindah default computer anda dns yang disiapkan oleh ISP anda untuk menggantinya dengan di antara aman sebagian DNS yang tidak pantas scrub atau situs beresiko, situs phishing, dan situs-situs malware.

Dns Angel Screenshot2

DNS singkatan ( Domain Name System ), yang disebut database yang menerjemahkan nama domain ke alamat IP. computer anda memakai satu saat ini untuk terhubung situs ini, yang kemungkinan didapatkan dari ISP. namun service dns sesungguhnya dipertukarkan, contohnya, anda bisa menentukan untuk memakai google dns publik bila isp anda memblokir situs spesifik yang pingin anda akses. sebaliknya, masih banyak gratis, public dns service yang blok dewasa, pornografi, serta situs jahat atau mencurigakan yang lain. dns angel cuma sediakan langkah cepat serta gampang untuk berpindah dari dns default anda ke service dns serta kembali lagi bila anda pingin, di klik satu tombol.

Langkah Memakai ‘DNS Angel’ :
Download serta ekstrak ke area yang pas pada hard drive anda ( baiknya di satu area keluar dari pandangan serta bukan hanya desktop ). lakukan dieksekusi serta klik di antara tombol untuk berpindah DNS hati ikon di kanan atas dapat berubah jadi hijau, mengisyaratkan bahwa anda dilindungi. untuk berpindah kembali, lakukan lagi serta klik pada tombol default DNS.

Bila anda tidak meyakini mana DNS untuk berpindah satu lalu. anda  dapat memilih Google pilihan yang tidak sama untuk tahu selanjutnya, bila anda butuh.

Catatan bagaimanapun, bahwa konfigurasi dns untuk sebagian alasan tampaknya jadi jaringan spesial untuk anda mendapatkan konektivitas internet. contohnya, bila anda memakai laptop di kantor serta mengambil keputusan DNS yang aman, anda barangkali mendapatkan bahwa DNS aman tidak diatur saat anda memakai Wifi rumah

Cermati bahwa jalan keluar ini yaitu mesin-spesifik. anda dapat merubah DNS pada tiap-tiap pc di rumah anda ( serta bila anda cemas perihal Ipad anda, Mac atau perangkat lain yang anda dapat butuh untuk mendapatkan jalan keluar yang tidak sama untuk mereka ).

berkunjung ke situs yang tidak pantas dapat membuahkan pemberitahuan berikut ( yang dapat beragam bergantung pada service dns aman anda tentukan ).

pro :
sederhana, amat gampang dipakai, serta portabel
tak perlu jalan di latar belakang, memakainya sekali serta anda telah selesai.
dns bisa berpindah kembali ke default di klik tombol
dapat membuat perlindungan pada beragam situs beresiko, tidak cuma content dewasa ( bergantung pada service dns anda mengambil keputusan untuk memakai )

kontra :
Berpindah ke koneksi WIFI atau internet yang tidak sama tampaknya tak tahu bagaimana kembali ke default DNS, yang agak aneh.
ini dapat menyaring sebagian situs yang anda barangkali tidak mau diblokir, layaknya situs file amat bersih berbagi
Seorang pengguna dengan sebagian keterampilan tehnis dengan manual bisa berpindah ke DNS terbatas, namun itu mustahil, serta apalagi lebih kecil kemungkinannya bila itu yaitu anak-anak kecil anda berusaha untuk membuat perlindungan.

Kesimpulan
Jalan keluar yang amat baik sederhana untuk problem yang banyak dari kita dengan anak-anak barangkali mencemaskan. fakta bahwa perihal itu bisa demikian cepat diaktifkan atau dinonaktifkan, serta tak ada yang butuh jalan di latar belakang setiap waktu bikin dns angel pemenang.

download ‘Dns Angel’ ( windows ).

-->

Related Posts

Post a Comment