Cara Mendownload dan Install YouTube pada Windows Phone 8


Cara Mendownload dan Install YouTube pada Windows Phone 8 (Mobileweb-tips) -Pemilik Windows Phone cenderung untuk mendapatkan hasil yang tidak memuaskan ketika berkolaborasi dengan aplikasi lain, setidaknya aplikasi yang orang benar-benar ingin menggunakan secara teratur.

YouTube adalah contoh sempurna aplikasi tersebut. Sampai saat ini, orang-orang menggunakan Windows Phone OS terjebak dengan aplikasi YouTube yang tidak benar-benar sebuah aplikasi sama sekali.

Sebaliknya, itu hanya sebuah link yang diarahkan ke browser. Untungnya, hyperlink YouTube berfungsi sangat baik bagi pemilik Windows Phone, seperti Microsoft kini memiliki aplikasi YouTube yang berfungsi penuh yang benar-benar bekerja tepat di ponsel Anda, persis sebagaimana mestinya.

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi YouTube pada platform lain, Anda dapat mengharapkan untuk berfungsi hampir sama. YouTube untuk Windows Phone memungkinkan Anda streaming dan berbagi video melalui jaringan sosial Anda. Anda dapat masuk ke account Anda langsung dari aplikasi, dan Anda juga akan memiliki kemampuan untuk mendengarkan audio latar belakang saat aplikasi diminimalkan. Bahkan lebih baik, Anda dapat menggunakan Live Tiles Anda untuk membuat video favorit Anda dan saluran.

Windows Phone Blog menawarkan daftar fitur utama aplikasi:
  • Pin video, playlist, saluran, dan bahkan permintaan pencarian ke Start sebagai Live Tiles untuk akses cepat. 
  • Sebuah desain playlist baru dan inovatif memberi Anda akses yang mudah ke video menggunakan touch-friendly filmstrip.
  • Jika Anda hanya ingin mendengarkan video? saat ini dapat berjalan di background bahkan ketika layar terkunci.
  • Anda dapat berbagi video ke jaringan sosial populer dan melalui email dan pesan teks.

Jika Anda menggunakan aplikasi payah yang ditawarkan sebelumnya, Anda harus menerima pemberitahuan pembaruan segera (jika Anda belum melakukannya). Anda juga dapat secara manual memeriksa pembaruan di windows phone store. Berikut caranya:
  1. Buka windows phone store
  2. Carilah pesan di bagian bawah layar. Ini akan menunjukkan apakah update tersedia
  3. Buka pesan dan kemudian tekan pembaruan yang diinginkan (Anda juga dapat memilih untuk memperbarui semua, jika lebih dari satu update yang tersedia)
Anda juga dapat memilih untuk men-download dan menginstal YouTube untuk Windows Phone 8 melalui web:
  1. Hubungkan smartphone ke Wi-Fi (ini tidak wajib, tetapi cara ini cukup efektif karena akan membantu aplikasi download lebih cepat)
  2. Buka setelan (menemukan ini dalam daftar Aplikasi)
  3. Tekan Cari Telepon saya
  4. Pilih "Kirim aplikasi ke ponsel saya" pilihan menggunakan push notifcations 

Related Posts

Post a Comment