LINE untuk Anda


LINE untuk Anda (mobileweb-tips) -Siapa sih yang ngak tau aplikasi messenger menarik yang satu ini LINE, aplikasi yang datang dari negara sakura Jepang ini merupakan aplikasi messenger yang bagus untuk dipakai loo. 
Dikarenakan didalam aplikasi line messenger ini ada banyak kelebihannya di banding dengan aplikasi messenger yang lain. Sama layaknya aplikasi messengger yang lain layaknya blackberry messengger, whatsapp serta juga wechat aplikasi ini juga ada untuk bikin penggunanya dapat saling terhubung hadirkan sebagian fitur menarik.

berikut berlebihan dari aplikasi line messenger : 

  1. Line berikan service free call agar bisa bertelphone gratis antar sesama pengguna line cuma gunakan data internet. 
  2. Grup messenger dapat sampai 100 bagian
  3. Line memiliki nomer telphone sebagai akun ID layaknya ID pada whatsapp, namun juga dapat memiliki user id untuk mempermudah orang meng-invite id kita serta menyembunyikan nomer telphone kita bila itu privacy. 
  4. Disamping itu line juga sediakan add friend melewati QR code bisa dibikin gratis melewati line, suatu hal yang jarang di aplikasi sama. 
  5. Di line tak hanya sediakan emoticon serta autotext juga menambah tambahan baru yakni stickers, fiture ini nyaris sama dengan emoticon namun dengan expresi yang semakin banyak pilihan serta besar, juga mudah untuk digunakan. 
  6. Line sediakan fitur block/black daftar id atau no hp yang tidak kita inginkan untuk berkomunikasi, serta juga menyedikan fitur keamanan password untuk menghindari orang lain membuka serta lihat isi pembicaraan kita.
LINE menjadi applikasi alternatif untuk anda.. selamat mencobanya kawan.. 

Related Posts

Post a Comment