Cara Menggunakan Twitter


Twitter tidak jauh berbeda dengan Facebook, keduanya sama ysitu situs jejaring sosial. keduanya mempunyai kelebihan serta kekurangan, tetapi saat ini kita tidak mengulas hal tersebut. Saat ini kita dapat mengulas cara menggunakan Twitter untuk pemula yang belum memahami benar bagaimana menggunakan Twitter.

Pemakaian Twitter ini sesungguhnya tidak sesulit yang sahabat pikirkan. tetapi bila tidak tahu dasar-dasarnya sudah pasti akan sedikit sukar. kadang saat mengalami kesulitan untuk mendapatkan mood yang menyenangkan dikarenakan tidak mempunyai follower serta tidak tau following seseorang. selanjutnya banyak yang berhenti untuk memakai twitter. walau sebenarnya banyak isu-isu hangat yang lantas berita besar seluruh berawal dari twitter, jadi trending tema tentunya bila seseorang aktif dengan twitter minimal tau informasi terkini serta yang lagi up date. segera saja simak cara memakai twitter di bawah ini :

1. Mempunyai Account Twitter
Bila akan menggunakan Twitter sudah pasti harus mempunyai account Twitter dengan cara mendaftarkan melewati e-mail sahabat di http ://twitter. com. bila belum memahami silakan baca dulu di sini cara buat Twitter.

2. Atur Profil Twitter
Langkah ini sesungguhnya dapat di lalui, tetapi sebaiknya kita isi dulu mulai biodata serta photo profil twitter kita. perihal ini mempunyai tujuan supaya natinya kita mempunyai identitas sebagai ciri khas serta orang yang suka dengan kita lalu tidak segan utuk mem-follow atau ikuti kegiatan kita di twitter.

3. Menulis Tweet
Tweet itu sama halnya dengan status di Facebook yang mana apa yang kita catat dapat dibaca juga oleh orang yang ikuti kita. batas kata saat menulis tweet ini lebih kurang 140 cii-ciri. tetapi sahabat tidak mesti cuma menulis status kata-kata saja, dapat juga memasukan link artikel menarik yang sekiranya berguna untuk beberapa follower sahabat.

4. Berdiskusi Mengulas Tema Tertentu
Saat ingin mengulas suau tema yang tengah dibicarakan juga oleh pengguna lain maka kita dapat memakai hastag ( # ) yakni lambang pagar. contohnya sahabat pingin mengulas perihal liga inggris #hasilligainggris mu menang telak cuy.. maka tweet yang sahabat bikin akan dilihat pengguna twitter lain yang mengulas tema sama juga dengan hastag #hasilligainggris.

Related Posts

Post a Comment