Lebih dari 350 juta Download untuk Angry Birds

Lebih dari 350 juta Download untuk Angry Birds (mobileweb-tips) -Siapa yang tidak kenal angry birds? game yang satu ini memanglah sudah jadi hits di mana-mana, namun apakah permainan yang mengusung aksi burung-burung marah ini betul-betul sudah menuai sukses? menurut statistik baru yang diumumkan oleh general manager Rovio untuk amerika utara, Andrew Stalbow, angry birds sudah didownload kian lebih 350 juta kali sejak game tersebut diluncurkan pada th. 2009. Wow.. bukan hanya waktu yang sebentar, ya... serta rupanya game ini juga sudah dimainkan sepanjang 300 menit dengan kolektif tiap-tiap harinya. 

Tak hanya grafik keseluruhan download, merchandise angry birds juga sudah membuahkan banyak keuntungan untuk perusahaan, dengan kian lebih 3 juta mainan mewah yang terjual bln. juni lantas, Rovio sekarang ini jual juta mainan didalam sebulan, juga tambahan juta t-shirt sepanjang sebulan. Ini belum terhitung seluruh merchandise bajakan yang tersebar di bagian-bagian dunia. 

Lihat seluruh fenomena ini, tampaknya rovio tak demikian saja menyudahi kegilaan pengagum angry birds. Mereka pastinya mempunyai pilihan untuk terus meneruskan angry birds sampai kapanpun. Tetapi, pasti dibutuhkan sebanyak pengembangan atau penyegaran supaya pengagum mereka tidak jemu. Jadi.. apakah Anda termasuk penggemar yang sudah mulai bosan dengan burung marah ini? tentu tidak ya.. kita harapkan Rovio selalu berinovasi untuk menciptakan varian burung-burung marah yang terbaru.

Related Posts

Post a Comment