Cara Meningkatkan Kinerja Android


Platform android mobile sekarang ini amat digemari terutama untuk aplikasi games atau permainan. aplikasi baru serta up date software terus bermunculan, membuat kita memakai banyak aplikasi pada waktu bersamaan.

Serta hal ini kerapkali membuat keluhan beberapa pengguna smartphone yang ingin perangkatnya jalan lebih cepat. untuk menangani keluhan yang berlangsung ini, barangkali anda juga yang mengalaminya, maka ada sebagian tips yang bisa anda kerjakan agar smartphone android anda bekerja tambah lebih cepat.

1. Bersihkan smartphone dari aplikasi yang tidak terpakai 

Langkah ini tentu menolong mempercepat smartphone anda sedikit. menghapus aplikasi yang tak perlu atau tidak dinginkan memanglah tidak beresiko peningkatan kecepatan yang besar, namun dapat menolong anda mememiliki rutinitas yang amat baik untuk mencermati isi dari smartphone anda.

2. Awasi widget pada smartphone 

Untuk sebagian orang, widget smartphone dapat amat bermakna, namun butuh diingat bahwa umumnya widget pada smartphone dapat merubah kinerja smartphone itu sendiri. periksa kembali widget apa yang betul-betul dipakai, terlebih widget yang kerap diupdate layaknya widget cuaca serta yang lain, bila memanglah tidak mau dihentikan, anda dapat merubah pengaturan up date widget agar tidak sesering umumnya.

3. Pakai task killer 

Bila kita tidak mempunyai ketekunan yang cukup baik untuk memeriksa smartphone kita, sebaiknya anda mengunduh aplikasi pembunuh task killer layaknya advanced task killer, yang bisa diunduh dengan gratis dari android market. aplikasi ini termasuk pengaturan yang bermanfaat layaknya fitur auto kill, ignore daftar, serta sesuatu widget yang diletakkan di home scree untuk mematikan seluruh aplikasi yang ditunjuk. bila anda tidak mau mematikan aplikasi anda tinggak membuatnya pada ignore daftar. langkah ini bisa bikin smartphone jalan lebih cepat.

semoga tips diatas bisa menolong anda untuk bikin kinerja smartphone android jadi lebih cepat. selamat coba.

-->

Related Posts

Post a Comment