Indonesia Menjadi Persinggahan selanjutnya KakaoGame


Indonesia Menjadi Persinggahan selanjutnya KakaoGame (mobileweb-tips)-Kakaotalk gencar lakukan ekspansi di Indonesia. menggandeng Telkomsel serta XL, aplikasi mobile messenger asal korea ini tawarkan pengguna ke-2 provider telekomunikasi tersebut dengan seluruh aplikasi Kakao, tanpa mesti berlangganan paket data spesifik.

Adapun aplikasi kakaotalk yang di tawarkan pada pengguna telkomsel serta XL tersebut terhitung sudah pasti Kakaotalk, Kakaostory, serta kakao game yang dinanti-nantikan.

Digandengnya XL serta telkomsel oleh kakaotalk dirasa pas, mengingat service messenger ini baru menghadirkan fitur KakaoGame2 Mei yang telah lalu. Di negeri asalnya, game sukses jadi sumber pendapatan utama kakaotalk.

Layaknya dikatakan CO-CEO Kakao talk Sirgoo Lee sekian waktu lantas, game juga jadi sisi dari kiat untuk menggaet pengguna di indonesia. Tidak heran, mengingat sekarang ini menggaet sebanyak-banyaknya pengguna jadi prioritas messenger yang baru meluncur di indonesia pada 29 maret 2013 ini.

Kami amat gembira melihat makin meningkatnya kecintaan masyarakat indonesia pada aplikasi-aplikasi kakao. Untuk menambah antusiasme pengguna Kakaotalk, kami amat suka bisa memperkenalkan KakaoGame yang disebut social games tersukses di negara Korea, klaim Kate Sohn, VP global business development kakao corp. Melewati keterangannya, senin ( 13/5/2013 ).

Dengan terhubung melewati friend daftar di kakaotalk, beberapa pemain kakaogame bisa sharing serta berkompetisi untuk menggapai peringkat paling tinggi di leader board dengan beberapa pengguna kakaotalk lain.

sampai hari ini, delapan KakaoGame di android serta empat KakaoGame di ios sudah ada di indonesia. Kakaotalk berjanji dapat memperbanyak pilihan gamenya didalam sebagian pekan mendatang.

Seluruh fitur di kakaotalk bisa di nikmati pengguna Telkomsel dengan gratis serta tanpa batas sepanjang 1bulan mulai hari ini sampai 10 juni 2013. Namun beberapa pengguna kakaotalk di jaringan XL dapat mendapatkan paket data internet gratis sampai 25 mb /hari untuk seluruh aplikasi kakao s/d tanggal 10 agustus 2013.

Nah, untuk menanggung kuota data atau pulsa beberapa pelanggan tidak terkena dampak, pemakaian data yang berkenaan dengan aplikasi kakao dapat di-whitelist oleh operator.

Related Posts

Post a Comment