Tips untuk Meng-Optimize Samsung Galaxy Note 2


Tips untuk Meng-Optimize Samsung Galaxy Note 2 (mobileweb-tips) -Bersiaplah untuk terkejut pada performa smart phone Anda setelah mengikuti beberapa tips dari kami untuk Meng-Optimize Samsung Galaxy Note 2. Lets start to rock in...

Mengoptimalkan Tampilan Galaxy Note 2
Layar OLED Samsung Galaxy Note 2 memiliki kecenderungan untuk menunjukkan warna jenuh yang membuat warna terlihat kurang alami. Anda dapat dengan mudah memperbaiki ini dengan menuju ke menu pengaturan, dan pada bagian Display Pengaturan submenu, Anda dapat memilih cara hidup warna menjadi. Film dan pengaturan natural yang dianjurkan.

Memainkan semua file video pada Samsung Galaxy Note 2
Sementara Samsung Galaxy Note 2 yang built-in media player karya besar, hanya ada beberapa format video yang tidak dapat menangani, file mkv khususnya 1080p. Media player Ketiga, khususnya MX Player, menangani file tersebut dengan relatif mudah, dengan modus encoding software.

Video Multi-Tasking Samsung Galaxy Note 2
Mudah salah satu yang terbaik fitur baru dari Samsung Galaxy S3 dan Galaxy Note 2 adalah kemampuan untuk overlay layar pemutaran video di atas setiap bagian dari telepon. Tombol jendela mini pemutar video app Note 2 yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu.

Flush cache untuk memori tambahan Samsung Galaxy Note 2
Jika pada setiap titik waktu Anda menemukan diri Anda menjadi rendah pada memori, Anda dapat menghapus cache dan file-file sementara dari aplikasi yang diinstal. Kepala ke Aplikasi Manager selesai dalam Pengaturan dan tekan pada aplikasi apapun untuk melihat berapa banyak memori yang dikonsumsi. Lap cache atau data sementara pada kebijaksanaan Anda sendiri.

Bertahan lebih lama dengan Power Saving Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note 2 ini didukung oleh baterai 3100mAh yang relatif humongous. Ini akan mengambil sedikit usaha untuk benar-benar menguras tenaga perangkat, dan Anda bisa menchargenya kembali. Power Saving memiliki pilihan set berdedikasi sendiri dan dapat ditemukan di bawah menu Settings. Melakukan hal-hal seperti membatasi CPU dan mematikan haptic feedback untuk menghemat baterai lebih.

Mencoba adalah cara terbaik untuk menikmati semua kelebihan Samsung Galaxy Note 2 Anda, selamat mencobanya.. :)


Related Posts

1 comment

Unknown said…
makasih ya sudah berbagi