Itsdagram, "Jembatan" Instagram di Windows Phone

Instagram

mobileweb-tips.blogspot.com - Salah satu aplikasi yang masih belum bisa dinikmati oleh pengguna perangkat berbasis Windows Phone yaitu aplikasi Instagram masih belum hadir juga.

Untuk memenuhi keinginan para pelanggannya, para developer Windows Phone akhirnya mengembangkan sebuah aplikasi yang menghadirkan aplikasi Instagram di dalamnya yaitu Itsdagram.

Fungsi utama dari aplikasi Istdagram ini yaitu sebagai "jembatan" untuk Instagram. cara kerjanya yaitu pengguna bisa log-in ke Instagram melalui aplikasi ini. Data - data yang berada pada akun Instagram pengguna akan ditarik ke aplikasi ini.


Selain itu, pengguna bisa browsing foto-foto yang diunggah oleh followers atau teman langsung menggunakan Itsdagram. Fitur untuk mengunggah foto ke Instagram pun sudah disediakan aplikasi ini

Fitur yang sangat penting di Instagram yaitu filter yang berfungsi untuk mempercantik foto, telah disediakan juga oleh Itsdagram. Filter ini sedikit berbeda dengan yang berada di Instagram tetapi sudah hampir medekati filter buatan Instagram.


Terdapat beberapa jenis filter di aplikasi ini yaitu January, Earp, Da vinci, Graffiti, Hobbes, Pure, Daydream, Lofi, Times, Grace, Jack Gorlini dan Van Googh

Itsdagram saat ini baru tersedia untuk Windows Phone 8 dengan harga 1,49 dollar AS seperti di kutip dari Neowin, Selasa (21/5/2013). Untuk Versi Windows Phone 7 akan menyusul.

-->

Related Posts

Post a Comment