"Obat" untuk pengguna Symbian


Symbian
"Obat" untuk pengguna Symbian -Symbian adalah sistem operasi ponsel (OS) dan platform komputasi yang dirancang untuk smartphone dan saat ini dikelola oleh Accenture. Symbian pada awalnya dikembangkan oleh Symbian Ltd, [6] sebagai keturunan Psion EPOC dan berjalan secara eksklusif pada prosesor ARM, meskipun port x86 belum pernah ada yang dirilis. Bentuk saat ini Symbian adalah platform open-source yang dikembangkan oleh Symbian Foundation pada tahun 2009, sebagai penerus dari Symbian OS asli. 

Symbian digunakan oleh banyak merek ponsel besar, seperti Samsung, Motorola, Sony Ericsson, dan di atas semua oleh Nokia. Itu adalah OS smartphone yang paling populer di seluruh dunia rata-rata hingga akhir tahun 2010, ketika posisinya diambilalih oleh Android.

Memory penuh, kerap restart, rawan terkena virus yaitu sebagian penyakit yang kerap dihadapi ponsel Symbian. layaknya halnya pc yang mempunyai sistem operasi maka ponsel yang bersistem operasi pasti penanganan nya lain dari pada ponsel biasanya. nah ada satu langkah efisien untuk menghilangkan seluruh penyakit ponsel Symbian dalam sekejap. langkahnya ya di format atau hard reset. artinya bila didalam dunia pc di instal ulang, nah begitupun ponsel tetapi yang jelas tak perlu cd master dalam perihal ini.

Langkah ini dapat dibuktikan berapa kali menyelamatkan ponsel Symbian, nah untuk saat ini kami dapat mengulas langkah reset nokia Symbian versi ke-2. langkah-langkahnya sebagai berikut : 
  1. sebelum saat lakukan format back up data anda, layaknya kontak serta sms memakai program back up layaknya easy back up dll 
  2. matikan ponsel 
  3. lantas hidupkan dengan langkah menghimpit serempak tombol bintang, 3, serta tombol hijau ( tombol untuk lakukan panggilan ) 
  4. lepaskan tombol power ( untuk menghidupkan ponsel ) sesaat yang lain terus pada posisi ditahan 
  5. sebagian waktu dapat ada catatan formating, tunggulah sistem selesai 
  6. bila telah kembalikan lagi data anda, buka easy back up serta tentukan restore
Selamat mencobanya.. (dta)


Related Posts

Post a Comment