Retina Display di iPad Mini


ipad mini

Retina Display di iPad Mini (mobileweb-tips) -Beberapa Bulan sejak kemunculannya pada oktober 2012  popularitas ipad mini telah mengalahkan pendahulunya ipad.

Namun demikian, tetap harus ada costumer ipad mini yang kecewa pada product tersebut. berkenaan ipad mini, baik spesifikasi serta desainnya cukup sempurna, ke layarnya.

Product tersebut datang mengusung resolusi 1024 kali 769 piksel, sama dengan ipad 2. meskipun sebenarnya, apple telah mempunyai seri ipad dengan layar beresolusi tinggi retina display.

ipad mini

Dalam beberapabulan mendatang, tampaknya kekecewaan tersebut bakal segera sirna. menurut pakar dari displaysearch, richard sim, layaknya diambil dari cnet, selasa ( 7/5/2013 ), produksi massal dari ipad mini retina bakal segera di mulai dalam beberapa bulan mendatang.

Kita bakal memandang dimulainya produksi massal dari panel ( layar ) di bln. juni atau juli ( 2013 ), kata sim.

Sebelumnya, sesuatu perusahaan reparasi perangkat mobile ifixit, membongkar ipad mini serta mendapatkan bahwa produksi awal tablet tersebut memakai layar buatan samsung.

Nah, di ipad mini generasi selanjutnya, apple tidak lagi membeli panel tersebut dari samsung. apple dikabarkan bakal berpindah ke perusahaan asal korea selatan yang lain, lg.

Layar ipad mini generasi baru dikabarkan bakal konsisten mempunyai bentang 7, 9 inci. namun resolusinya bakal meningkat jauh ke 2048 kali 1536 piksel.

Sebagai informasi, ipad mini generasi pertama mengusung resolusi yang samadengan ipad 2, yakni 1024 kali 768 piksel.

Dengan resolusi baru ini, shim juga memperkirakan bahwa tingkat kerapatan piksel ( pixel per inch ) dari ipad mini bakal setara dengan iphone 5.

Dua seri ipad mini 

Dalam setahun mendatang, tampaknya beberapa costumer bakal memandang dua seri ipad mini baru.

Menurut shim, perangkat ipad mini generasi ke dua bakal datang di pertengahan ke dua th. 2013, namun ipad mini selanjutnya diluncurkan pada kuartal th. 2014.

Kami memandang 2 product ( ipad mini ) baru akan tiba. pertama bakal datang pada pertengahan ke dua tahun ini juga ( 2013 ), serta selanjutnya di kuartal pertama 2014.

Product baru yang bakal datang di kuartal 3 th. 2013 dikabarkan datang dengan pembaruan di segi layar retina display.

Namun ipad mini selanjutnya juga datang dengan layar retina display ditambah pembaruan dari segi prosesor.

Related Posts

Post a Comment