Windows 8 Siap Saingi iPad

windows 8

 iPad  merupakan pelopor computer tablet customer dengan angka penjualan meraih kisaran 140 juta unit. perangkat ini lalu menginspirasi dibuatnya banyak perangkat sejenis yang juga popular hingga mengancam industri pc.

Meskipun demikian, menurut pendiri serta  mantan ceo microsoft bill gates, ipad serta perangkat-perangkat lain sejenisnya mempunyai satu kelemahan yang amat mengganggu pengguna, yaitu tidak mempunyai keyboard fisik.

Mengenai hal ini dinilai Bill Gates tidak dapat mengetik, tidak dapat membuat dokumen, mereka tidak punya office di sana, tutur gates, layaknya diambil allthingsd dari wawancaranya dengan cnbc.

Tablet ideal, menurut gates, yaitu yang memadukan portabilitas dengan keyboard dansoftware office.

Dia merujuk pada surface serta surface pro, dua tablet berbasis windows 8 buatan microsoft yang dilengkapi cover keyboard terintegrasi. ke-2 tablet ini dimaksud gates dapat menghadirkan semua berlebihan tablet tanpa mengorbankan produktivitas.

Dengan windows 8, microsoft berupaya mengambil pangsa di pasar yang sepanjang ini dikuasai perangkat-perangkat seperti ipad, lanjut gates.

Kiprah surface serta surface pro sendiri di pasaran sejauh ini tetap belum menggembirakan, namun condong tunjukkan perkembangan. laporan idc awal mei lantas tunjukkan bahwa microsoft mengapalkan 900. 000 unit tablet surface serta surface pro pada kuartal pertama 2013 dengan pembagian pasar , 8 %.

Angka tersebut tetap jauh dibawah ipad yang dikapalkan sejumlah 19, 5 juta unit pada saat yang sama.

Untuk mendorong penjualan surface serta surface pro, microsoft dimaksud menggunakan dana , 5 miliar dollar as untuk kampanye pemasaran ke-2 product itu.

Related Posts

Post a Comment