Samsung Galaxy Note 8.0


Samsung Galaxy Note 8.0   Merupakan table besutan terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan kita yang mempunyai mobilitas tinggi. Lebar layar 8 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel dengan 189 ppi dan dilengkapi user interface TouchWiz  ala Samsung dapat dengan mudah dan ringan dibawa kemana pun. 

Berjalan diatas sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean. Piranti ini dilengkapi dengan stylus S-Pen. Tersedia banyak pilihan alat tulis (pulpen, pensil, kuas, dll.). Keistimewaan S Pen makin terasa saat ingin memasukkan semua jadwal ke dalam Advanced S Planner.

Kamera depan 1.3 MP dan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan autofokus, face detection, dan best faces .  

Samsung Galaxy Note 8.0 ini dilengkapi oleh prosesor cortex A9 1.6 GHz  quadcore. chipset Exynos 4412 Quad, GPU dari mali-400MP dan RAM 2 GB. Untuk memori internalnya terdapata dua kapasitas yang ditawarkan yaitu 16 & 32 G. Dengan kapasitas yang dimilikinya Samsung Galaxy Note 8.0 menawarkan pengalaman multitasking  dan multimedia yang lebih cepat dan lancar

Untuk merekam video, gadget ini menawarkan kemampuan hingga Full HD (1080p) 30fps dan tambahan LED flash dan didukung oleh dual speaker  dan 7.1 channel stereo yang memberi pengalaman multimedia yang makin seru.

-->

Related Posts

Post a Comment