Sennheiser yang Melegenda


Fritz Sennheiser (1912-2010) awalnya ingin menjadi seorang tukang kebun, tapi ia menjadi seorang insinyur audio sebagai pengganti.

Penggemar musik harus bersyukur, karena banyak headphone portabel saat ini dapat ditelusuri asal-usulnya ke Sennheiser HD414s klasik. Dirilis pada tahun 1968, mereka adalah prototype pertama: ramping, sederhana dan sangat maju pada jamannya - pengaruh mereka ini jelas terlihat dalam Walkman Sony 10 tahun kemudian.

Selama hampir tujuh dekade, perusahaan Fritz telah menjadi buah bibir karena inovatif, audio berkualitas premium, namun dalam persaingan yang sangat ketat di pasar headphone saat ini, di mana nilai mode hampir sama seperti fungsi?

Momentum baru headphone Hitam adalah Sennheiser yang paling gaya dalam berkreasi sampai saat ini, menggabungkan perusahaan pengetahuan teknis dengan desain ramping perkotaan, menikahi band keras dan sederhana dengan super-soft, hanya dengan penutup telinga yang terbuat dari kulit yang tidak menyesakkan .

Dirancang untuk komuter, mereka solid tapi amat nyaman, bahkan pada perjalanan panjang  tidak seperti headphone yang lainnya yang terasa sangat ketat dan berat seolah seperti helm sepeda motor.

Desain dioptimalkan untuk iPhone dilengkapi dengan remote cerdas yang membuatnya sangat mudah untuk mengganti trek musik atau menerima panggilan masuk. Meskipun ringan, mereka tidak seperti kaleng kecil dan tas jinjing tapi terlihat sangat modern seperti roda pada penerbangan jarak pendek.

Tapi di mana mereka benar-benar unggul adalah di departemen suara, mereka sangat kaya, halus dan seimbang, dan tidak akan meledakan Anda dengan suara bass.

Dan yang pasti mereka tidak akan meninggalkan Anda dengan telinga sakit.

Related Posts

Post a Comment