Tips Cara Daftar Paket BlackBerry On Demand Gaul Indosat


Apabila anda memiliki blackberry dan ingin menggunakan SIM Card GSM dengan operator dari Indosat, baik itu IM3, Mentari, Matrix, maupun starone. Mungkin anda bisa memanfaatkan paket blackberry gaul dari operator kuning yang satu ini. Inget warna kuning jadi nget sesuatu..., tapi yang pasti paket gaul ini bikin anak muda semakin bisa untuk menjadi sesuatu bagi lingkungan dan para sohib-sohibnya.

Pelayanan blackberry® on demand gaul merupakan pelayanan blackberry yang bisa dimanfaatkan pada simcard gsm ( matrix, mentari, im3 ) serta cdma ( starone ) lewat pengiriman sms ke 889 atau aktivasi simcard gsm lewat umb *889*2# 

Pelayanan blackberry® on demand gaul cuma punya fitur social networking ( facebook, myspace serta aplikasi sejenis lainnnya ), chatting( yahoo messenger, google talk, msn, icq serta aplikasi sejenis ) serta akses i-go wap. fitur telusuri, e-mail, google-map serta seluruh fitur turunan lain yang mempergunakan konektivitas network gprs/edge/3g tidak dapat dimanfaatkan. pemanfaatan feature i-go dapat dikenakan charging data sesuai tarif yang berlaku. 


langkah aktivasi 

lewat sms
tulis : ”gaul harian” atau ”gaul mingguan” atau ”gaul bulanan” serta kirim ke 889

lewat umb *889*2#
( teristimewa matrix, mentari, im3 )


Tarif service gaul 

no nama paket masa aktif tarif baru 
( terhitung ppn ) 
1 paket blackberry gaul harian 1 hari rp 2. 200 2. 000 
2 paket blackberry gaul mingguan 7 hari rp 16. 500 15. 000 
3 paket blackberry gaul bulanan 30 hari rp 55. 000 45. 000 


Syarat serta Ketentuan 

perpanjangan ataupun perubahan service cuma dapat dikerjakan sejumlah satu kali didalam 1 hari.  Artinya dalam waktu 1 hari kita hanya bisa melakukan perubahan service satu kali saja, tidak bisa lebih. So, jangan sering gonta-ganti service ataupun layanan selain ribet, pastinya pulsa juga akan kepotong banyak ..
Pelanggan terus dapat mempergunakan handset blackberry sebagai modem mempergunakan apn indosatgprs serta tarif sesuaikan harga gprs pada waktu itu.

Related Posts

Post a Comment