Tips dan Trik untuk Samsung Galaxy S4 (part 1)


Samsung saat ini sedang naik daun di pasar smartphone, dan Galaxy terbaru ini diharapkan dapat memberikan dorongan lain. Jika Anda salah satu dari jutaan orang di seluruh dunia yang pernah membeli S4 sudah, atau Anda berencana untuk mendapatkan satu diantaranya dalam waktu dekat, maka Anda akan tertarik untuk belajar mengenai yang bisa dilakukan pada gadget ini.
Sekarang, saatnya untuk beberapa tips dan trik Galaxy S4.

Motions dan Gestures
Samsung telah menambahkan sejumlah pilihan untuk mengontrol telepon Anda dengan gerakan atau gerakan tangan Anda. Buka Aplikasi> Pengaturan> perangkat> Gerakan dan gerak tubuh dan Anda akan menemukan switch untuk menghidupkan Air gesture, Motion, dan Palm motion.

Motion: Ada banyak gerakan gerakan tersedia di GS4 tersebut. A "Anda memiliki pesan baru" getaran otomatis dapat memicu ketika Anda mengangkat telepon Anda, memegang telepon ke telinga Anda ketika pada halaman kontak akan otomatis memanggil orang itu, dan mengubah wajah layar bawah akan meredamnya hanya beberapa. Anda juga dapat menyimpan titik pada layar dan kemudian memindahkan telepon untuk menggeser seluruh gambar, dan Anda dapat menekan terus dua titik pada layar dan miringkan kembali atau maju untuk memperbesar dan memperkecil.

Palm motion: Palm motion pada S4 juga sama seperti pada S3, menawarkan Anda kemampuan untuk menyapu telapak tangan Anda di layar dan mengambil screenshot, dan juga pilihan untuk menutupi layar dengan telapak tangan untuk menghentikan audio atau video.

Air gesture: Penambahan menarik untuk gadget ini adalah Air gesture. Anda dapat memegang tangan Anda di atas sensor di kanan atas untuk membawa layar untuk hidup dan mendapatkan menyelinap mengintip pemberitahuan, panggilan tak terjawab, pesan baru, atau waktu dan tanggal. Anda dapat melambaikan tangan Anda ke atas dan ke bawah sensor ke halaman gulir, atau kiri dan kanan untuk menelusuri horizontal. Anda juga dapat gelombang kiri dan kanan untuk menjawab panggilan, dan Anda dapat menekan dan tahan ikon dan kemudian gelombang untuk menelusuri ke layar awal di mana Anda ingin menjatuhkannya. Opsi terakhir adalah pandangan Air. Hal ini memungkinkan Anda untuk membawa lebih luas bagian yang diperbesar, atau untuk melihat sesuatu dari isi, seperti tool tip pop-up (itu yang paling berguna dengan klip video).

Tips selanjutnya akan dibahas pada part 2.

-->

Related Posts

Post a Comment