Tips dan Trik untuk Samsung Galaxy S4 (part 2)


Setelah dibahas mengenai Motion dan Gesture pada bagian pertama, bagian kedua ini akan membahas mengenai multi window dan smart screen.

Anda dapat mencegah tampilan dari auto-rotating saat Anda menghidupkan telepon Anda ke tampilan landscape dengan merobohkan Pemberitahuan bar dan menekan rotasi layar. Anda juga dapat mengaksesnya di Settings> Display. Ada banyak pilihan yang lebih berguna dalam Pengaturan> Perangkat saya> Layar Cerdas, termasuk:

  • Smart rotation: Rotasi didasarkan pada cara Anda melihat layar, sehingga Anda dapat berbaring tanpa menjentikkan ke tampilan lanskap.
  • Smart stay: Cek untuk melihat apakah Anda melihat layar dan menyimpannya di selama Anda sedang melihat itu.
  • Smart Window: Menghentikan video saat Anda melihat jauh dari layar.
  • Smart scroll: Memungkinkan Anda untuk menggulir halaman dengan memiringkan kepala Anda, atau dengan memiringkan perangkat Anda.

Perlu ketahuai bahwa fitur ini tidak bekerja dengan baik dalam gelap karena telepon tidak dapat melihat Anda benar. Scroll memerlukan sedikit latihan untuk menggunakan secaranya efektif.

Fitur lain yang snagat berguna, samsung telah menawarkan pada tablet yaitua fitur multi window. Centang dan Anda dapat menggunakan slide out panel (diaktifkan dan diberhentikan dengan menahan tombol Back) untuk memilih sebuah aplikasi, dan kemudian menyeret app kedua keluar, dan memiliki layar split, dengan kedua aplikasi terbuka sekaligus. Anda bisa browsing Web dan menonton video pada waktu yang sama atau chatting dan membaca secara bersamaan, itu adalah fitur bagus.

Related Posts

Post a Comment