Tips Fotografi Menggunakan Smartphone


Smartphone Photography

Tips Fotografi Menggunakan Smartphone

1. Pastikan Anda memiliki banyak cahaya. Ketika Anda menembak di lingkungan cahaya rendah, smartphone Anda tahu. Untuk kompromi, telepon Anda menyesuaikan eksposur untuk membiarkan cahaya sebanyak mungkin. Hasilnya adalah "noise" - yang tidak-jadi-cukup kasar terlihat. Berikut memperbaiki: Isi daerah bidikan Anda dengan cahaya! Kami merekomendasikan tiga tips berikut untuk menerangi produk Anda dari setiap sudut. Anda akan mencapai hasil terbaik dengan ketiga, tetapi jika ada, memilih salah satu dari dua yang pertama dan kartu bouncing.
  1. Tembak dekat jendela.
  2. Gunakan sumber eksternal cahaya, seperti flash atau lampu.
  3. Gunakan kartu bouncing, yang merupakan papan alas putih atau busa.

Smartphone




2. Gunakan Tripod atau Timer. Kamera goyang berasal dari menyentuh kamera Anda untuk menonaktifkan shutter. Meskipun Anda mungkin berpikir telepon Anda harus mampu untuk tetap diam saat Anda menekan shutter, kebenaran, begitu ringan dan kecil sehingga getar yang sedikit. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana mencegah kamera goyang dan blur dengan tips ini.

3. Hindari Zooming. Menggunakan fitur ponsel Anda zoom memberikan hasil yang sama seperti cropping foto Anda untuk memberikan tampilan yang lebih dekat. Proses ini sebenarnya menurunkan kualitas foto Anda karena memperbesar foto Anda tanpa mengubah resolusi. Jika tujuan Anda adalah untuk mengambil barang berkualitas close-up, coba lensa telepon. Lensa makro memberikan pandangan yang sangat close-up produk Anda, yang baik untuk menunjukkan detail halus. Anda juga dapat bermain-main dengan fisheye, telephoto, dan lensa wide-angle.

Smartphone

Related Posts

Post a Comment