Sistem Operasi iOS7, Lebih Flat ?

iOS7

Sistem Operasi iOS7, Lebih Flat ? -Apple dikabarkan siap merilis iOS7, sistem operasi yang paling baru pada pertengahan tahun ini. Rilis itu bertepatan dengan penyelenggaraan Apple WorldWide Developers Conference ( WWDC ) 2013, 10-14 juni kelak, di san Francisco (AS).

Menurut di antara sumber, ditulis techradar, selasa 30 april 2013, sistem operasi teranyar ini akan tiba dengan rencana amat flat dengan kata lain datar.

Tetapi, sumber lain menggambarkan, antarmuka iOS7 mengedepankan design yang mengkilat, bercahaya, serta skeuomorphism ( design aplikasi yang mendekati dunia fisik ). Elemen-elemen yang ada tidak sama dengan versi terdahulu.

Tingkat kedataran iOS7 disebut-sebut serupa dengan antarmuka metro ui windows phone besutan microsoft.

Langkah akses baru
Laman cnet mengatakan, Apple memakai langkah lain untuk terhubung info tak hanya gerakan, layaknya akses yang sekarang ini dipakai, contohnya menggeser satu jari untuk membuka notification center atau menggeser empat jari manfaat menarik menu multitasking. Tetapi, belum diketahui tentu apa langkah baru itu.

Dinamakan innsbruck, iOS7 juga dikatakan dapat ganti ikon aplikasi asli Apple dengan tampilan baru, lebih fresh, menghilangkan design terkini dari tool bar, tab bar, serta fitur inti antarmuka yang lain.

Namun, walau ada dengan rencana yang tidak sama, fitur kunci serta sistem fundamental tak lagi alami pergantian. Contohnya, manfaat lock and home, yang tetap sama juga dengan versi pada mulanya.

iOS7

Sir Jony Ive
Tangan dingin di balik design iOS7 yaitu sir jony ive, insinyur yang mengawasi sistem operasi Apple. Cii-ciriistik ive tidak sama dengan pendahulunya, scott forstall. Ive bukan hanya pengagum design skeuomorphic.

Sesaat itu, ive mendapatkan dukungan dari chief executive officer Apple, tim cook, untuk memindahkan penampilan ios ke arah yang lebih industrial.

Pekerjaan ive rupanya bikin beberapa orang betul-betul bahagia, namun akan bikin desainer yang kaya struktur cinta turut bicara, kata rene richie dari imore. Layaknya apa penampilan iOS7, kita tunggulah saja.

Related Posts

Post a Comment