Tips Menghemat Batrei Blackberry


Cara mengehemat penggunaan baterai – nyaris seluruh orang sekarang ini mempunyai handphone canggih, handphone tersebut dikenal dengan sebutan smartphone. Kelebihannya dibanding ponsel terdahulu yaitu banyaknya aplikasi yang ditanamkan di dalam smartphone. Di antara smartphone yang sangat di gemari sekarang ini yaitu Blackberry. tetapi dikarenakan banyaknya aplikasi didalamnya dan internet yang senantiasa aktif bikin baterai Blackberry gampang sekali boros. tidak jarang kita temukan orang – orang sering membawa chargernya ataupun charger portable kemana saja untuk isi mengisi Blackberry kepunyaannya. nah bila anda juga pengguna Blackberry di bawah ini ada cara-cara mengehemat penggunaan baterai blackberry

Cara mengehemat penggunaan baterai

1. Matikan blackberry waktu di charger, karena Blackberry anda tak lagi terisi dengan full 100 persen.

2. Kurangi sinar layar, dengan default Blackberry dapat mengeluarkan sinar yang amat terang untuk meringankan kita membaca pesan e-mail atau berita teranyar. namun waktu tidak diperlukan kurangi sinar layar sampai 10 persen saja supaya bisa menghemat pemakaian baterai.

3. Matikan lampu tanda, setiap saat ada pesan masuk di Blackberry maka layar Blackberry dapat menyala. perihal ini sudah pasti sapat bikin baterai cepat boros, olehnya itu baiknya manfaat ini dimatikan saja.

4. Kurangi nada notifikasi, pakai profil dengan nada minim karena nada notifikasi yang dikeluarkan waktu memakai Blackberry bisa kuras pemakaian baterai.

5. Hapus data yang tidak penting didalam memory Blackberry anda. perihal ini bermanfaat untuk meringankan kinerjanya saat mengakses data – data.

6. Matikan wifi serta Bluetooth waktu tidak dipakai. perihal ini juga bisa bikin Blackberry anda cepat kehabisan daya baterai.
tersebut cara-cara supaya baterai Blackberry anda awet serta tahan lama, selamat coba


Related Posts

Post a Comment