Tips Optimalisasi Kamera pada Android Device dengan AfterFocos

Anda dapat menjadi photographer profesional walaupun dengan menggunakan smartphone camera dengan menggunakan aplikasi di Andorid. AfterFocus nama aplikasinya yang dapat anda unduh di https://play.google.com/store. dengan motto Afterfocus brings DSLR camera like Photography to your Smartphone. 



Dengan AfterFocus, anda bisa bikin latar belakang dslr-style kabur photo dengan cuma menentukan area konsentrasi. Juga, beragam dampak filter tawarkan anda untuk bikin photo yang sangat alami serta realistis. Dapat menentukan area konsentrasi lebih pas, anda bisa meraih citra alami serta lebih profesional. Dengan cara hanya menandai area yang anda kehendaki, AfterFocus otomatis mengetahui area konsentrasi secara tepat untuk sesuatu objek dengan bentuk yang kompleks.
Ini manfaat dari auto sangat mungkin anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pandai dengan layar kecil.
Juga, dengan background blur effect pada AfterFocus berikan photo penampilan realistis pada pinggir latar belakang serta area konsentrasi.
Dengan dampak filter yang realistis kami, anda dapat nikmati memotret serta mengedit photo apalagi lebih, serta sharing mereka di SNS dengan mudah.

1. Pemilihan area fokus secara smart
Cukup menarik sebagian garis didalam area konsentrasi serta latar belakang, maka AfterFocus otomatis dapat mengetahui area konsentrasi. Anda juga bisa menentukan area dengan lukisan jari tradisional.
2. Effect blur background
Anda bisa bikin dampak blur yang sangat realistis dengan beragam style aperture layaknya kamera dslr.
Untuk menghimpitkan bahwa perihal spesifik bergerak, gerak dampak blur juga ada.
3. Effect filter
AfterFocus tawarkan dari dampak basic dampak profesional layaknya palang sistem tanpa lihat buatan.
Juga, anda bisa menghimpitkan spot light pada latar belakang memakai dampak bokeh.
4. Photo ganda ( hanya ada di verso pro )
Mengambil gambar dari satu objek serta bergerak sedikit ke kanan untuk mengambil gambar yang lain dari objek yang sama, serta dapat menganalisa gambar serta mengetahui object paling dekat, hingga tak perlu untuk menggambar area konsentrasi.
( yakinkan bahwa latar belakang serta jarak dari objek cukup jauh serta mempunyai struktur yang jelas untuk mendapatkan hasil yang besar. )
5. Sharing mudah
Anda bisa sharing melewati e-mail serta SNS secara mudah dan sederhana.

berikut hasil dari AfterFocus

Related Posts

Post a Comment