Woww....Aplikasi chat "Line" Mulai Kuasai Eropa


mobileweb-tips.blogspot.com -Aplikasi mobile messanger Line mengalami peningkatan yang begitu pesat hanya dalam hitungan bulan. Aplikasi yang di bangun di Jepang ini telah diunduh lebih dari 150 juta kali pada mei 2013. Sebelumnya pada Januari 2013, aplikasi ini baru diunduh oleh 100 juta pengguna.woww... angka yang fantastik.

Dikutip dari The Next Web, kamis (2/5/2013), ternyata pengguna baru Line tidak hanya dari  Asia saja melainkan sudah memasuki wilayah Eropa dan Amerika Latin. Selain itu Line sudah mulai memasuki wilayah benua Afrika.

Salah satu negara di Eropa yang banyak menggunakan Line yaitu Spanyol. Sebelumnya negara Spanyol ini lebih menyukai aplikasi WhatsApp, sekitar 90 persen bergantung pada aplikasi ini.

Tetapi karena strategi marketing, maka aplikasi Line mampu merebut pasar mobile messanger di Spanyol dan berhasil memperoleh 11 juta pelanggan di Spanyol.

Selain Spanyol, APlikasi Line ini mulai menyebar ke negara Meksiko dan negara Amerika Latin lainnya.Ada beberapa kekuatan Line yang dapat merebut pengguana WhatsApp yaitu tersedianya berbagai sticker, emoticon yang lebih ber variasi dengan ekspresi yang lucu-lucu. Selain itu aplikasi Line mengizinkan para penggunanya untuk menelepon kepada sesama pengguna Line dengan gratis tanpa batas waktu.

Aplikasi Line ini dapat digunakan di berbagai platform seperti iOS, Android, Windows Phone, Nokia Asha dan Blackberry. Selain itu aplikasi ini sudah tersedia di dalam 12 bahasa

Related Posts

Post a Comment