Perbedaan Mencolok Antara iOS 7 dan Android 4.2 serta Windows Phone 8

Perbedaan Mencolok Antara iOS 7 dan Android 4.2 serta Windows Phone 8
Perbedaan Mencolok Antara iOS 7 dan Android 4.2 serta Windows Phone 8 (mobileweb-tips) - Sesudah pada artikel sebelum ini kami telah informasikan mengenai perilisan ios 7 kepasaran dunia sebagai generasi terbaru dari ios yang notabenenya merupakan sistem operasi dari iphone. Nah sekarang ini bagaimana bila ada 3 os yang kita bandingkan, ini pada ios 7 dan android 4. 2 serta windows phone 8, kurang lebih siapakah yang menang ?

Meskipun ios 7 dirilis dengan bermacam pergantian yang terbilang secara keseluruhan merombak desainnya, ini tampak pada nyaris tiap-tiap elemen dipoles ulang dengan antarmuka yang lebih kinclong. dari apa yang telah kita tengok sejauh ini, banyak perihal baru yang butuh dipelajari dari versi yang sudah ada.

Ada beberapa bagian pergantian baru dengan up date aplikasi, pergantian di ios 7dinilai lebih pada perihal yang berbentuk kosmetik serta itu-itu saja dari pada perihal yang mendasar. Namun tetap dapat di terima dikarenakan tidak tiap-tiap up date tidak mesti beralih secara keseluruhan.

Untuk lebih jelasnya mengenai keempat os yang sekarang ini ada pada sebagian smartphone kelas atas dunia. Anda dapat lihat di bawah ini sebagai perbandingan mana yang lebih unggul dari total os tersebut.

Perbedaan iOS 7 dan Perbandingannya
Nah itu dia perbandingannya, semoga saat ini tulisan saat ini mengenai perbandingan ios 7 vs android 4. 2 serta windows phone 8 dapat jadikan acuan, smartphone mana yang anda dapat tentukan kedepannya serta sudah pasti dengan keunggulan pada sistem operasinya.

Related Posts

2 comments

Unknown said…
Sangat bermsnfaat sekali buat saya, yang ingin menggani hp ane, pake ios..

Terima Kasih...
Rumah Idaman dijual\disewa
Sewa Apartement
Perumahan Baru
Numz said…
saya masih setia dengan android . . kalau windows phone kayaknya makin menurun ya jumlah penggunanya