BBM di Android serta Iphone Mulai Terwujud

BBM di Android serta Iphone
BBM di Android dan Iphone Mulai Terwujud (Mobileweb-tips) - Blackberry mulai berikan panduan masalah hadirnya aplikasi pesan instan Blackberry Messenger (BBM ) untuk perangkat Android serta Iphone. 

Dalam rapat neraca keuangan kuartal pertama 2013, jumat ( 28/6/2013 ), CEO Blackberry Thorsten Heins menyebutkan, BBM di Android serta Iphone dapat dirilis sebelum saat musim panas berakhir. Tetapi, ia tidak menyebut tanggal tertentu untuk peluncuran BBM di ke-2 platform pesaingnya itu. 

Di Kanada, lokasi kantor pusat blackberry, musim panas berjalan mulai juni sampai november. waktu musim panas ini tidak berbeda jauh dengan sebagian lokasi di amerika serikat. 

Ini bermakna, BBM di Android serta Iphone selambat-lambatnya pada Oktober atau November mendatang. Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan pada Agustus atau September. Heins sendiri dulu menjanjikan aplikasi tersebut dapat dirilis pada Juli 2013. 

Blackberry pun sudah buat halaman website spesial yang berikan informasi masalah kehadiran aplikasi BBM di android serta IOS. Anda dapat berkunjung ke website tersebut. Memasukkan alamat e-mail, anda dapat memperoleh informasi kehadiran aplikasi BBM. 

Aplikasi BBM akan dapat jalan di perangkat dengan sistem operasi IOS versi 6 ke atas serta Android versi 4.0 (ICS) ke atas. pengguna bisa memakai BBM untuk mengirim pesan teks, photo, voice note, dan buat grup diskusi diisi 30 kontak. 

Pengguna Android serta IOS bisa menambah kontak bbm melewati pin, e-mail, atau memindai qr code. Pada saat mendatang, blackberry merencanakan memperkaya fitur bbm di android serta ios dengan menghadirkan beberapa fitur seperti  BBM Channel, BBM Voice serta BBM Video.

Blackberry mengklaim, BBM saat ini digunakan oleh 60 juta pengguna aktif bulanan. Sekitar 51 juta orang lebih menggunakan BBM, rata-rata sepanjang 90 menit /hari. Tiap-tiap harinya, ada 10 miliar pesan yang dikirim serta di terima pelanggan BBM. Blackberry mengklaim jumlah ini 2 x jumlahnya dari pesan yang dikirim serta di terima aplikasi pesan instan lain.

Related Posts

Post a Comment